Radio Surya fm 107.2 Tulungagung

Surya fm Tulungagung Enak didengar dan perlu

Tentang Radio Surya fm Tulungagung

Radio SURYA FM 107.2 MHz Tulungagung, merupakan media penyiaran di wilayah Tulungagung selatan. Sebagai media da’wah, informasi dan hiburan, yang berada di Jalur Wisata Pantai Popoh Tulungagung, yang disiarkan langsung dari studio di jl raya neyama lantai 1 no.1 gedung pusat kegiatan muhammadiyah cabang Besuki, desa Tanggul welahan, kecamatan Besuki, kabupaten Tulungagung.

Radio surya fm Tulungagung di dirikan pd tgl 10 agustus 2002, Dari tahun ke tahun radio Surya fm selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada sahabat semua agar nantinya bisa menjadi radio favorit, menjadi hiburan dan juga media informasi untuk semua. dengan harapan menjadi radio yang dapat memberikan konstribusi positif dan penuh makna.

Jangkauan pemancar Radio Surya fm Tulungagung meliputi kabupaten Tulungagung dan sekitarnya, juga sebagian wilayah Trenggalek. Radio Surya fm 107.2 memutar lagu-lagu multi genre, mualai dari musik dangdut, pop, serta seni budaya jawa yaitu campursari,gending langgam Jawa,tayub dan lainsebainya. Dengan slogan "Enak didengar dan perlu", senantiasa berusaha dan berbuat melalui program siarannya agar semua lebih bermakna untuk kemajuan dan kebaikan bersama.

Kontak Radio Surya fm Tulungagung
Alamat Kantor : Jl. Raya Neyama No. 1 Lt. 1 Gedung Pusat Kegiatan Muhammadiyah Cabang Besuki, Desa Tanggulwelaha, Kec. Besuki, Kab. Tulungagung, Prop. Jawa Timur
Telepon : (0355) 5236318
Direktur : H. Drs. Supangat
Slogan Radio : Enak Didengar Dan Perlu
Jangkauan : Tulungagung, Trenggalek

Untuk mendengarkan streaming Radio Surya fm Tulungagung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Surya FM Tulungagung
Enak didengar dan perlu

Radio Surya FM 107.2 Tulungagung

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO SURYA FM TULUNGAGUNG

Jika Radio Surya fm 107.2 Tulungagung ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO SURYA FM TULUNGAGUNG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

5 Komentar untuk "Radio Surya fm 107.2 Tulungagung"

  1. Pak andik rikues donk selimut tetanga

    BalasHapus
  2. Dari aan salatiga,met mlm surya, wow sekarang suaranya dah ok.

    BalasHapus
  3. request dong mas, bangku tua jd saksi, tangk's.

    BalasHapus
  4. url radio surya fm tulungagung yg baru 45.64.97.211:1072
    Terimakasih

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel