Radio KBR 68H Utan Kayu Jakarta

KBR 68H Utan Kayu Jakarta Inspiratif dan Tepercaya

PortalKBR.com adalah hasil pengembangan konvergensi antara dunia radio dan dunia online dengan misi khusus menjadi portal berita yang memberi tempat secara layak bagi arus informasi dari daerah. Indonesia adalah negara yang besar, terbagi ke dalam tiga zona waktu. Setiap wilayah memiliki dinamikanya sendiri-sendiri. Indonesia bukan hanya Jakarta. Karena itu penting bagi portal KBR 68H, untuk menyajikan berita dan informasi yang berimbang, tidak hanya dari aspek jurnalistik, tetapi juga dari aspek geografis (kewilayahan).

Profil Radio KBR 68H Utan Kayu Jakarta

KBR adalah penyedia konten berita berbasis jurnalisme independen yang berdiri sejak 1999. Dengan dukungan reporter dan kontributor terbaik di berbagai kota di tanah air dan Asia, produk KBR telah digunakan lebih dari 500 radio di Nusantara dan 200 radio di Asia dan Australia. Berita-berita KBR juga bisa disimak lewat website KBR.id, juga di media sosial di Facebook dan Twitter.

Sepanjang usianya, KBR telah meraih beragam penghargaan nasional dan internasional untuk sepak terjangnya sebagai media serta karya-karya jurnalistik berkualitas. KBR adalah salah satu media yang sudah mendapat verifikasi dari Dewan Pers. KBR adalah satu-satunya media di dunia yang pernah mendapat penghargaan dari Raja Belgia, King Baudouin Award. Penghargaan lainnya silahkan dilihat daftar penghargaan portal KBR

Bekerja sama dengan radio-radio daerah jaringan Kantor Berita Radio KBR 68H, isi PortalKBR.com diupdate selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu, baik dari Jakarta maupun daerah, bahkan dari luar negeri (khususnya Asia Tenggara dan Asia Selatan) sebagai bagian dari program Asia Calling KBR68H. PortalKBR.com menampilkan teks berita, foto, audio dan video yang lebih beragam dan memberi kesempatan kepada pembacanya untuk menikmati sajian yang lebih mengIndonesia.

Peta data jaringan radio KBR

KBR kini memiliki jaringan 600 radio lokal dari Aceh sampai Papua yang merelay siaran-siaran berita produksi KBR lewat satelit maupun web streaming. Bermula dari 7 radio di tanah air, jaringan KBR meluas sampai ke sejumlah negara di Asia dan Australia.

Standar kerja jurnalisme yang mengedepankan akurasi dan etika jurnalistik yang tinggi menjadi dasar berita-berita yang disajikan dalam PortalKBR.com. Portalkbr.com bisa Anda nikmati di layar komputer pribadi maupun melalui mobile device.
Website : https://kbr.id

Jadwal Program Siaran KBR

Kabar Baru

Top of the hour news berdurasi 5 menit, terdiri dari sejumlah berita terkuat dalam satu jam terakhir. Diolah dengan kualitas jurnalistik terbaik, didukung puluhan reporter dan kontributor di Jakarta dan berbagai kota di tanah air.

Senin- Jumat, Pukul 07.00, 08.00 , 10.00, 11.00, 12.00, 13.00, 14.00, 15.00, 18.00, 19.00, 20.00 WIB

KBR Pagi

Morning show yang menghadirkan ramuan berita yang paling update dan tajam, musik yang menyenangkan dengan penyajian yang renyah. Duo penyiar KBR Pagi kami siap membuat Anda jadi yang paling update! Sajian padat di pagi hari ini dimulai dengan Buletin Pagi, yang berisi rangkuman perkembangan berita terpenting di pagi hari, dari bidang politik, ekonomi, sosial, budaya dan olahraga, dari dalam dan luar negeri. Simak juga Asia Calling, your window on Asia, yang mengajikan cerita unik dan penting dari kawasan Asia.

Senin- Jumat, Pukul 06.30-09.00 WIB

Buletin Pagi

Rangkuman perkembangan berita terpenting di pagi hari, dari bidang politik, ekonomi, sosial, budaya dan olahraga, dari dalam dan luar negeri. Simak juga Saga, cerita tentang nama, peristiwa dan fakta, yang memperoleh berbagai penghargaan jurnalistik. Kami pastikan Anda bisa menyongsong hari dengan perkembangan berita terbaru.

Senin- Jumat, Pukul 06.00-06.30 WIB

Buletin Sore

Rangkuman perkembangan berita terpenting di sore hari, dari bidang politik, ekonomi, sosial, budaya dan olahraga, dari dalam dan luar negeri. Simak juga Saga, cerita tentang nama, peristiwa dan fakta, yang memperoleh berbagai penghargaan jurnalistik. Diolah dengan kualitas jurnalistik terbaik, didukung puluhan reporter dan kontributor di Jakarta dan berbagai kota di tanah air.

Senin- Jumat, Pukul 16.00 - 16.30 WIB

Ruang Publik

Perbincangan interaktif tentang beragam hal yang penting bagi publik, dibahas bersama narasumber tepercaya. Siaran langsung di 100 radio, Anda bisa langsung bertanya kepada para narasumber serta berinteraksi lewat nomor bebas pulsa, media sosial serta SMS dan WA.

Senin-Jumat, Pukul 09.00-10.00 WIB

Saga

Cerita tentang nama, peristiwa dan fakta yang mengupas kisah manusia dengan racikan audio yang dikemas dengan kualitas jurnalistik tingkat tinggi. Menggambarkan Indonesia dan dinamika masyarakatnya.

Senin-Jumat di Buletin Sore.Minggu, Pukul 16.00 - 16.30 WIB

NHK

Majalah udara berisi berbagai berita terkini dan informasi menarik seputar Jepang, disiarkan langsung dari studio NHK di Tokyo, Jepang. Anda bisa belajar soal budaya pop, kuliner, musik serta apa pun soal Jepang selama satu jam setiap hari. Nikmati keindahan Jepang yang disiarkan radio-radio jaringan KBR se-Indonesia.

Senin-Minggu, Pukul 21.00-21.45 WIB

Perspektif

Perbincangan khas Wimar Witoelar dengan berbagai narasumber menarik, mengupas berbagai hal yang dekat dengan kehidupan kita dari sudut pandang yang berbeda. Perspektif Hadir selama 30 menit, siap membuat akhir pekan Anda yang lebih bergizi.

Jumat, Pukul 16.30-17.00 WIB

Untuk mendengarkan streaming Radio KBR 68H Utan Kayu Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

KBR 68H Utan Kayu Jakarta
Portal Berita Nasional

Radio KBR 68H Utan Kayu Jakarta

PLAY RADIO PORTAL KBR JAKARTA

Radio KBR 68H Utan Kayu Jakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO PORTAL KBR JAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

9 Komentar untuk "Radio KBR 68H Utan Kayu Jakarta"

  1. selamat pagi bung redaksi KBR. Ingin menanyakan acara senin pk 20.00 pilar demokrasi dan Rabu pk 20.00 Agama & masyarakat apakah pindah hari atau jam ? Ataukah dihapus, sayang kalau dihapus. Banyak acara itu memberi pembelajaran kpd masyarakat.
    salam

    BalasHapus
  2. Halo, acara Pilar Demokrasi serta Agama & Masyarakat sudah tidak mengudara lagi. Acara talkshow interaktif KBR bisa tetap disimak lewat Ruang Publik, Senin-Jumat jam 09.00-10.00 WIB. Streaming di www.KBR.id ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Saran saya setelah pandemi ditambah programnya!

      Hapus
  3. mehdi mountather6/17/2019 9:01 PM

    This strong earthquake in Indonesia warning of ALLAH President Joko Widodo to Muslims to apply the Koran 100% and to non-Muslims to convert to Islam in Indonesia on 17.6.2019 to avoid earthquake more 7 tsunami like 2004 or worse the volcano floods if the end of the world June 2019 to avoid hell.
    Ce fort séisme en Indonésie avertissement d’ ALLAH président Joko Widodo aux musulmans d’appliquer le Coran a 100% et aux non musulmans de se convertir a l’islam en Indonésie le 17.6.2019 pour éviter séisme plus 7 tsunami comme 2004 ou pire les inondations volcan si la fin du monde Juin 2019 pour éviter l’enfer.

    BalasHapus
  4. mehdi mountather6/24/2019 5:59 PM

    Gempa bumi di Indonesia ini memperingatkan ALLAH Presiden Joko Widodo kepada umat Islam untuk menerapkan Al-Quran 100% dan untuk non-Muslim untuk masuk Islam di Indonesia pada 24.6.2019 untuk menghindari gempa bumi ditambah 7 gunung berapi apokaliptik tsunami di Indonesia jika akhir dunia 28.6.2019 untuk menghindari neraka.
    These earthquakes in Indonesia warning of ALLAH president Joko Widodo to Muslims to apply the Koran 100% and to non-Muslims to convert to Islam in Indonesia on 24.6.2019 to avoid an earthquake more 7 tsunami apocalyptic volcano in Indonesia if the end of the world 28.6.2019 to avoid hell.
    Ces séismes en Indonésie avertissement d’ ALLAH président Joko Widodo aux musulmans d’appliquer le Coran a 100% et aux non musulmans de se convertir a l’islam en Indonésie le 24.6.2019 pour éviter un séisme plus 7 tsunami volcan apocalyptique en Indonésie si la fin du monde 28.6.2019 pour éviter l’enfer.

    BalasHapus
  5. mehdi mountather9/19/2019 3:57 PM

    This strong earthquake in Indonesia warning of ALLAH President Joko Widodo to apply Islamic Sharia to Muslims to apply the Quran to 100% and to non-Muslims to convert to Islam in Indonesia on 19.9.2019 to prevent death by an earthquake more 7 tsunami volcano floods fires lightnings meteorites virus accidents and plane crash if the end of the world to avoid hell.
    Ce fort séisme en Indonésie avertissement d’ ALLAH Président Joko Widodo d’appliquer la charia islamique aux musulmans d’appliquer le Coran a 100% et aux non musulmans de se convertir a l’islam en Indonésie le 19.9.2019 pour éviter la mort par un séisme plus 7 tsunami volcan les inondations les incendies les foudres les météorites virus les accidents et crash d’avion si la fin du monde pour éviter l’enfer.

    BalasHapus
  6. Ikut Relay.... @Gerok fm

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel