Radio Paduka FM 100.6 MHz Purwokerto

Paduka fm Purwokerto Radio Gaulnya Anak Muda

Tentang Radio Paduka FM Purwokerto

Radio Paduka FM 100.6 MHz Purwokerto adalah radio siaran swasta lokal yang disiarkan Studio Paduka di Jl. Karang Kobar 39 Purwokerto, Banyumas, Jateng, Indonesia dengan market segmen pria dan wanita dari usia 15 hingga 35 tahun, dari kelas sosial menengah ke atas.

Paduka FM mengudara setiap hari selama 20 jam lebih, memutarkan musik bagus dari kontemporer hits radio, American TOP 40 songs, Billboard dan lokal chart top hits. Radio Paduka FM didirikan pada tahun 1991, hasil karya kreatifitas anak anak mahasiswa Unsoed asal Jakarta, jogja, Bandung, Sumpiuh, mereka dengan modal Finansial yang pas-pasan membuat siaran secara terpisah dengan perangkat terbatas, mereka mencoba membangun pemancar mereka sendiri yang dikasih nama Pasopati Pamungkas fm yang mangkal di Jl. Soeparno 65 A Karangwangkal.

Sejarah Radio Paduka FM Purwokerto

Awalnya sebagai percobaan hanya dengan kekuatan 15 watt yang ternyata bisa menjangkau sekitar 1 km atau wilayah Kampus dan Sekitarnya dan siaran mereka banyak disukai teman-teman Mahasiswa dan masyarakat sekitar terutama anak Mudanya. karena itu Transmisinya ditingkatkan hingga dapat menjangkau wilayah Banyumas.

Dan kemudian Sejarah dimulai, Awal perjuangan untuk mendapat ijin resmi sebagai Radio Siaran swasta untuk nama Pasopati Pamungkas fm agak ribet alias susah banget. Akhirnya di tahun 1993, ijin Resmi bisa didapatkan, namun dengan mengganti nama dari Pasopati Pamungkas menjadi Paduka Dirgantara fm atau Paduka fm pada frekuensi 100.6 MHz dibawah naungan jaringan radio RCM (Radio Central Management) yang berpusat di Kebumen sebagai NetWork Radio terbesar ke 2 di Jawa Tengah.

Dari bulan Juli 1999 hingga saat ini, Paduka fm telah membangun gedung lain untuk mengembangkan diri. Paduka fm pindah ke sebuah bangunan yang terletak di Jalan Karangkobar 39, dan di sinilah semua kegiatan operasional Padukas berlangsung. Kepercayaan adalah apa yang diyakini sebagai keberadaan radio paduka fm, tetap di sini untuk selalu mendengarkan 100,6 FM Paduka The Hits Station!

Kontak Radio Paduka FM Purwokerto

Alamat : Jalan Karangkobar No. 39 RT. 02/RW. 8, Banyumas, Glempang, Bancarkembar, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53115
Telepon : 0281-641873, 0281-638692 (Siaran)
SMS online : 081327-638692
YM ID : radiopaduka@yahoo.co.id
www.rcmradionet.com

Untuk mendengarkan streaming Radio Paduka FM 100.6 MHz Purwokerto langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Paduka FM 100.6 MHz Purwokerto
Radio Gaulnya Anak Muda

Streaming Radio Paduka FM 100.6 MHz Purwokerto

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO PADUKA FM PURWOKERTO

Jika Radio Paduka FM 100.6 MHz Purwokerto ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link
PLAY RADIO PADUKA FM PURWOKERTO
, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Radio Paduka FM 100.6 MHz Purwokerto"

  1. paduka mantap, I lov paduka

    BalasHapus
  2. Cara dengerin paduka fm lewat streaming gimama?

    BalasHapus
  3. Mantap, dengerin streaming Paduka sambil kerja. Btw posisi sy sekarang ini di Kota Medan. Jadi terkenang dahulu waktu kuliah di Purwokerto ..

    BalasHapus
  4. Teringat tahun 1995 waktu masih tinggal bersama kakek & nenek, dengerin PADUKA fm lagunya asyik-asyik, sekang sudah di Pekanbaru lagi... Tapi masih bisa dengerin PADUKA fm lewat streaming 😊

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel