Cemerlang Radio 107.2 FM Depok

Cemerlang FM Radionya Kota Depok

Profil Radio Cemerlang

PT.RADIO SUARA CEMERLANG DIGITAL ,adalah perusahaan yang menaungi Cemerlang Digital Radio 107.2 FM RADIONYA KOTA DEPOK, kebanggaan milik bersama. Radio online Cemerlang fm ini bisa didengarkan melalui audio streang, dari mana saja anda berada menggunakan jaringan interbet. Selain informasi, cemerlang radio memberikan hiburan lagu lagu hits, maupun tembang lawas,dengan genre dangdut.

Jika media player radio Cemerlang Radio 107.2 FM Depok tidak muncul itu berarti radio sedang offline, error server atau sedang maintenant system, atau mungkin bahkan sudah tutup maka silahkan pilih siaran radio online lainnya yang masih aktif sesuai keinginan sobat.

Cemerlang Radio 107.2 FM Depok offline (berhenti siaran), karena sesuatu dan lain hal yang kita tidak pahami. Dan setelan itu membangun kerja sama dengan perusahaan PT. Miftah Putra Mandiri (MPM), yang mendirikan radio dengan nama MPM Cemerlang. Namun ternyata usaha yang dilakukan juga tidak berjalan dengan mulus. Setidaknya tidak bisa didengarkan melalui radio streaming.

MPM Cemerlang adalah gabungan dari dua perusahaan yaitu PT. Miftah Putra Mandiri (MPM) dan Studio Photo digital Cemerlang. pada awalnya radio ini bernama radio cemerlang, yang bergerak di gelombang 107.2 FM. Namun sebagian besar sahamnya dibeli oleh PT. Miftah Putra Mandiri, Sehingga pada tahun 2002 berganti nama menjadi MPM Cemerlang dan diakui sebagai radio siaran swasta di kota Depok.

Cemerlang 107.2 FM
Radionya Kota Depok

cemerlang radio depok

Cemerlang Radio 107.2 FM Depok sudah Offline silahkan dengar radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cemerlang Radio 107.2 FM Depok"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel