Radio Suara Gontor 100.9 fm Ponorogo

Suargo fm Ponorogo Jaya di udara abadi di hati

Profil Radio Suara Gontor fm Ponorogo

Radio 100.9 Suargo fm live streaming dari pondok Gontor kota Ponorogo, radio Suargo FM Ponorogo menyapa Indonesia. Radio suara Gontor fm atau suargo fm yang mengudara pada frequecy 100.9 fm adalah stasiun radio milik Pondok Modern Darussalam Gontor kota Ponorogo. Sebagai media informasi, syi’ar (da’wah) agama Islam serta menjadi media penunjang kegiatan pembelajaran yang berdiri sejak tahun 1987.

Dengan motto atau semboyan SUARGO FM Jaya di udara abadi di hati, dari Gontor menyapa Indonesia, radio dengan nuansa religi ini senantiasa memberikan edukasi yang menitik beratkan pada mental spiritual. Selain sebagai media syi'ar dan dakwah radio suargo fm juga memberikan hiburan lagu lagu pop yang menyenangkan dan menyejukkan hati pendengarnya.

Seiring perkembangan tekhnologi seperti sekarang ini selain bisa didengarkan secara konvensional melalui radio analog |convensional dari kota Ponorogo dan sekitarnya juga dapat didengarkan dari mana saja melalui audio streaming, seperti yang sedang kita dengarkan sekarang ini.

Radio Suara Gontor fm adalah radio muslim terbaik di ponorogo. Merupakan Bagian dari Pondok Modern Darussalam Gontor. Memberikan berbagai hikmah kehidupan, dan pembelajaran bersama seputar agama Islam. Dengan berbagai genre lagu yang yang diwarnai dengan dakwah islam. Dengan slogan Jaya Di Udara, Abadi Di Hati dari gontor menyapa Indonesia. Download dan dengarkan di mana-mana, syukron.

Suara Gontor (Suargo) Fm merupakan salah satu media da’wah di Pondok Modern Darussalam Gontor. Dikelola oleh para ustadz yang memiliki passion dalam dunia broadcasting, radio ini menyajikan berbagai menu acara. Dari musik Islami, motivasi, hingga tanya jawab seputar Islam yang di pandu oleh para ustadz.

Untuk informasi data radio lebih lengkap anda bisa kunjuingi situs radio suargo fm.
website : https://www.gontor.ac.id/

Update informasi Radio Suara Gontor 100.9 FM Ponorogo

Wajah Baru Suara Gontor FM

Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) selalu berupaya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan bagi para santri, segala aspek penunjang akademik dan non akademik selalu diutamakan dalam mewujudkan hal tersebut. Dimulai dari peningkatan sistem belajar, hingga sarana dan prasarana pondok, salah satunya adalah peningkatan kualitas salah satu media dakwah PMDG, yaitu Stasiun Radio Suara Gontor (Suargo) FM, yang kini telah berpindah tempat dari Saudi 6 lantai 2 menuju Menara Masjid Jami’ yang menempati lantai 3.

Perpindahan serta perubahan radio Suargo fm dari Gedung Saudi 6 menuju Menara sangat jauh sekali perbedaannya, sedikitnya ada 3 perubahan yang sangat terlihat peningkatannya, dimulai dari segi teknisi, tata ruang, dan program acara di Suargo FM.

Perubahan dan peningkatan dari segi tata penataan pemancar, di Saudi memang bagus, karena mampu menyimpan Tower pemancar Suargo di Gd. Saudi 3 lt. 4 namun setelah dipindah ke menara, lebih strategis, karena mempunyai daya tarik yang langsung dari menara lantai 15 dan langsung menuju pemancar utama di Gajah.

Tidak hanya itu, dekorasi dan tata ruang Suargo kini terlihat lebih megah, indah dan lebih nyaman, ketika masuk ke menara lantai 3, para pengunjung mampu melihat tiga ruangan khusus yang dimiliki oleh semua stasiun radio: kantor, ruang produksi, dan ruang siaran. Khusus untuk ruangan siaran, banyak penambahan berbagai perlengkapan baru, seperti perdam Hpl, kaca pembatas dengan diameter 8 mm, Ac ceiling.

Selain peningkatan teknisi dan tata ruang, Suargo FM juga mengadakan pengoptimalan serta inovasi dalam siaran, salah satunya dalam waktu-waktu prime time, biasanya berduet antara penyiar dalam acara-acara prime time diantaranya: Shabahal Khoir, Ummi, Sakinah, Memori, Coffee Break, dengan harapan acara yang disajikan mampu lebih hidup dan menarik.”

Selain sarana dan prasarana yang telah dilengkapi harapan Suargo FM dalam memperluas jangkauan semoga segera direalisasikan, begitupun dalam segi acara, mudah-mudahan mampu diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya, dan juga dunia umumnya. Karena harapannya bukan hanya menyapa Indonesia tapi juga menyapa dunia, sesuai jargon yang dimilki, Suargo FM jaya di udara, abadi di hati, dari Gontor menyapa Indonesia, bahkan Dunia.

Untuk mendengarkan streaming Radio Suara Gontor 100.9 fm Ponorogo langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Suara Gontor 100.9 FM Ponorogo
Jaya di Udara Abadi di Hati

Radio Suara Gontor 100.9 FM Ponorogo

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY SUARA GONTOR FM PONOROGO

Jika Radio Suara Gontor 100.9 fm Ponorogo ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY SUARA GONTOR FM PONOROGO, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

3 Komentar untuk "Radio Suara Gontor 100.9 fm Ponorogo"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel