Radio Pas fm 92.4 Jakarta

92.4 Pas fm, Radio Bisnis Jakarta

Profil PAS fm Jakarta

Pas FM 92.4 Jakarta adalah sebuah station radio yang mengudara khusus mengisi niche market untuk segment Business yang selama ini tidak tergarap yang menyajikan informasi bisnis dan berita yang dibingkai dengan konten musik dan entertainment. Possitioning Radio Bisnis Jakarta, PAS Fm jakarta mulai mengudara bertepatan dengan masuknya milenium baru. Siaran 19 jam sehari dari Senin sampai Minggu Jam ‎05.00 - 24.00 WIB

Radio 92.4 Pas FM menjadi salah satu stasiun radio yang sangat terkenal di Jakarta karena program siarannya secara khusus memprioritaskan segmen bisnis. Di mana topik bisnis merupakan kebutuhan keseharian masyarakat ibu kota. Karena mayoritas masyarakat di kota metropolitan seperti Jakarta adalah pebisnis. Mulai dari bisnis kelas pemula, kelas teri sampai sampai pebisnis kelas kakap, konglomerat, dari usia muda sampai usia tua semua ada di kota Jakarta.

Dengan demikian keberadaan radio yang mengupas tentang bisnis seperti radio Pas FM 92.4 Jakarta sangat membantu sebagai referensi tempat mendapatkan informasi dan pembelajaran secara langsung melalui media elektronik. Kehadiran nara sumber di studio yang untuk berbagi pengalaman dan ilmunya. Semua itu hanya dapat anda dapatkan di PAS FM JAKARTA Streaming Radio

Radio 92.4 Pas FM ini dioperasikan dari studio yang berkantor pusat di Jakarta, dengan memberikan kualitas siaran terbaik dari konten lokal dan internasional yang disiarkan ke seluruh negara, melalui radio online.Semua krew bekerja keras untuk memberikan hiburan yang nyata. Radio Pas FM Jakarta disiarkan secara langsung pada Frekuensi PAS FM Jakarta 92.4 MHz dan mengudara selama 24 jam setiap hari.

Jangkauan pemancar mencapai radius 60 km efektif, meliputi : JABODETABEK
Anda dapat mendengarkan update informasi bisnis melalui siaran berita dalam bahasa Indonesia, serta dapat berinteraksi langsung dengan penyiarnya di studio dengan menghubungi nomor telepon (021) 6339160. Informasi yang disampaikan berupa berita Nasional dan Internasional, peristiwa yang sedang terjadi, berita sosial, politik, budaya dan berbagai berita menarik lainnya.

Kontak PAS fm Radio Bisnis Jakarta
Alamat: Jl. Gajah Mada No. 19-26 Petojo Utara Gambir Jakarta Pusat DKI Jakarta, 10130
No telepon PAS FM Jakarta : (021) 6339160
Website : http://www.pasfm.com

Untuk mendengarkan Radio Pas fm 92.4 Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Pas FM 92.4 Jakarta
Update berita informasi bisnis

Radio Pas FM 92.4 Jakarta

LIVE STREAMING


PLAY RADIO 92.4 PAS FM JAKARTA

Radio Pas fm 92.4 Jakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO 92.4 PAS FM JAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Pas fm 92.4 Jakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel