Nikoya 106 fm Banda Aceh

Nikoya fm Banda Aceh, Real Radio Music, News & Talk

Profil Radio Nikoya fm Banda Aceh

Radio Nikoya 106 fm Banda Aceh real radio, dengan format siaran media informasi, hiburan music entertainment, dan siaran kata. Radio Nikoya 106 fm Banda Aceh didirikan pada tanggal 1 Februari 1986, di Ibukota Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Pada awalnya radio Nikoya mengudara di jalur AM 1206 Khz.

Disiarkan dari studio yang berlokasi di jantung bisnis kotamadya yang paling strategis yakni Jl. Rama Setia No. 19-21 Lampaseh Kota, Kodya Banda Aceh, atas prakarsa Alm. Bapak T. Anwar Daoed yang telah lama malang melintang selama hampir 25  tahun dalam dunia bisnis broadcasting Dalam kiprahnya dikenal dengan format MUSIC, NEWS & TALK, sesuai dengan gerakan arus Reformasi guna mempercepat terciptanya Demokrasi.

Tanggal 15 Januari 1995 Radio Nikoya fm melaju ke era teknologi radio Digital di frekuensi FM 106.15 Mhz dan Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pos dan Telekomunikasi No: 15.A/DIRJEN/2005 Tentang Ketentuan Pelaksanaan Pengalihan Kanal Frekwensi Radio Bagi Penyelenggaran Radio Siaran FM (Frekwensi Modulation), maka terjadi pengalihan frekwensi Radio Nikoya 106,15 FM  menjadi 106 FM.

Radio Nikoya 106 fm Banda Aceh Real Radio, itulah mottonya sehingga format musik yang disajikan secara tepat untuk orang muda yang berjiwa dewasa lewat berbagai jenis sajian musik Contemporary Hit Radio dan Adult Contemporary.

Dengan tetap di jalur MUSIC, NEWS & TALK Nikoya FM mengembangkan diri dengan informasi yang aktual dan independent serta di dukung dengan Tim Redaksi yang semakin menguatkan bahwa Nikoya FM merupakan Pelopor Radio NEWS pertama di Nanggroe Aceh Darussalam.

Bencana Alam Gempa Bumi dan Tsunami di Nanggroe Aceh Darussalam pada tanggal 26 Desember 2004, telah menghancurkan Studio Nikoya FM sehingga selama 5 bulan Nikoya FM sempat off dan berkat bantuan dari UNESCO Office Jakarta serta dukungan Radio Deutsche Welle (DW) Jerman dan mitra Nikoya 106 FM lainnya, pada tanggal 31 Mei 2005 Nikoya FM kembali mengudara.

Jangkauan efektif/radius pancar siaran Radio NIKOYA 106 FM meliputi :
Kota Banda Aceh & Aceh Besar
Kota Sabang
Kabupaten Aceh Besar
Kabupaten Pidie / Sigli
Kabupaten Bireuen
Kabupaten Aceh Jaya (Lamno)

Namun harap dimaklumi bahwa tidak ada jaminan streaming radio nikoya fm selalu lancar setiap hari karena siaran ini dipancarkan ke seluruh audiennya melalui jaringan internet,maka gangguan audio streamingnya sangat dimungkinkan tergantung server yang digunakannya.

Jam siaran online / Streaming Live 19 hour (06.00 - 01.00 A.M) ,sehingga jika anda mengunjungi di luar jam tersebut maka siaran sudah selesai,Silahkan berkunjung lagi dilain waktu ,terima kasih.

Nikoya 106 fm Banda Aceh
Alamat Studio : Jl. Ramasetia No.19-21, Lampaseh Kota Banda Aceh 23231
Website : http://www.nikoyafm.com

Untuk mendengarkan Nikoya 106 fm Banda Aceh langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Nikoya 106 fm Banda Aceh
Real Radio Music, News & Talk

Nikoya 106 fm Banda Aceh

PLAY RADIO NIKOYA FM BANDA ACEH

Nikoya 106 fm Banda Aceh ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO NIKOYA FM BANDA ACEH, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Nikoya 106 fm Banda Aceh"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel