Radio 89.8 fm Sindo Trijaya Semarang

Sindo Trijaya fm Semarang News & information

Profil Radio Sindo Trijaya fm Semarang

Streaming 89.8 FM Radio Sindo Trijaya Semarang, adalah transformasi dari Trijaya FM Semarang dan kini menjadi bagian dari jaringan Sindo Trijaya FM dalam jaringan MNC Radio Networks yang ada di indonesia dan merupakan radio berita (News) dan informasi yang bersinergi dengan media lainnya milik MNC Group,antara lain :

Harian Sindo dan televisi serta sindonews.com, dengan call Listener Profesional Sindo, radio 89.8 FM Sindo Trijaya Semarang telah menjadi bagian dari jaringan "TRIJAYA NETWORK" adalah Radio Berita Pertama Dengan Jaringan Terluas yang bisa anda dengarkan melalui jaringan radio-radio lokal, channel 501 Indovision, dan juga via satelit selama 24 hours broadcast.

Bukan hanya musik dan lagu yang bersifat menghibur, juga berita-berita aktual dari daerah,berita regional dalam maupun luar negeri, anda bisa dengarkan melalui Radio Trijaya FM Semarang. Dengan misi untuk Menjadi Radio Informasi terbaik yang memberikan kontribusi positif bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, untuk Indonesia lebih baik.

Program acara lokal dan regional Semarang : Sindo Ragam Berita, Sindo Hot Topik, Prime Topic, Sindo Pagi ,Sindo Bisnis, Sindo Siang, Sindo Prime, Sindo Malam, Sindo Sport, Reportase,Sindo Lalu lintas,Sindosiana, Change Mindset, IT's TIME, Sindo Akhir Pekan. Program acara nasional : Sindo Dini Hari, The Power of Live, Start Your Day with VOA, Market Report: Analisa Pasar &amp Investasi, Bulettin Sindo Siang dan Sore), Sindo Round Up, Indonesia Bersaing, Talk To CEO, POLEMIK, 3 Berita.

Kontak Sindo Trijaya Semarang

Alamat : Setiabudi Square Lt 1 No 14-15 Jl Setiabudi Raya Srondol Kulon Semarang Jateng 50265, Kota Semarang 50265
Telepon : 024-7465898
SMS | WA : 0818403898
Website : http://www.sindotrijaya-smg.com

Untuk mendengarkan streaming Radio 89.8 FM Sindo Trijaya Semarang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio 89.8 FM Sindo Trijaya Semarang
Untuk Indonesia lebih baik

Radio 89.8 FM Sindo Trijaya Semarang


PLAY SINDO TRIJAYA FM SEMARANG

Radio 89.8 FM Sindo Trijaya Semarang ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY SINDO TRIJAYA FM SEMARANG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio 89.8 fm Sindo Trijaya Semarang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel