Radio On 94.8 fm Bandung

ON Radio FM Bandung YOU on the radio station

Profil ON Radio fm Bandung

Merupakan radio jaringan media sosial Radio On 94.8 FM yang ada di kota kembang Bandung dan ditransmisikan kepada pendengar di seluruh dunia menggunakan media audio streaming melalui jaringan internet. Radio ini bisa didengarkan langsung melalui audio streaming dari browser di blog radiomaya dan juga pastinya didengarkan langsung secara konvensional melalui perangkat radio transistor pada area jangkauan pemancar Radio On 94.8 FM Bandung.

Hanya dengan mendengarkan Radio On 94.8 FM Bandung, akan diputarkan lagu hit pop Indonesia, western serta beberapa lagu hit manca negara diantaranya Korea, Jepang, India dan lainnya. Dengan slogan atau tag line "YOU on the radio!", dan panggilan audence "ONNERS!". Radio On 94.8 FM Bandung menjadi salah satu pilihan media hiburan yang bisa didengarkan dari mana saja kita berada melalui radio internet.

Kontak Radio On 94.8 FM Bandung
Alamat : BTC Fashion Mall, Lt. Semi Basement, Blok CII No.5 Jl. DR Djunjungan 143-149, Pasteur 40173
Website : http://www.radioon.co.id

Update Radio
Radio On 94.8 FM Bandung sekarang sudah offline, dan frekuensi lokal gelombang udara 94.8 FM digantikan FIT RADIO Bandung, Stay Fit For Life.

Untuk mendengarkan Radio On 94.8 fm Bandung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

FIT Radio 94.8 FM Bandung
Stay Fit For Life

Radio On 94.8 FM Bandung

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO ON 94.8 FM BANDUNG

Jika Radio On 94.8 fm Bandung ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO ON 94.8 FM BANDUNG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

2 Komentar untuk "Radio On 94.8 fm Bandung"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel