Streaming Radio Kocak

Radio Kocak streaming lawak Indonesia sudah offline

Radio lawakan Indonesia yang selama ini menghibur dengan lawakan lucu gaya humoris. Radio kocak mengudara melalui streaming radio online untuk menghibur audiennya dengan konten lawakan Indonesia.Mengingat saat ini sudah terjadi Kemerosotan Lawak di Indonesia dari segi kualitas.

Tidak ada lagi group-group lawak yang bisa menjadi icon di Indonesia,seperti masa jayanya group legendaris yang begitu dicintai oleh bangsa Indonesia ,seperti Kwartet Jaya ,Jayakarta Group , Srimulat ,Warkop ,Bagito group yang bisa menjadi icon lawak Indonesia dan bahkan menjadi legenda lawak Indonesia.

setelah itu seolah ada kefakuman hiburan lawak ,bahkan diisi dengan gaya lawakan Ala luar Negeri misalnya "Stand Up Commedy" walaupun fenomena ini cukup mengisi kekosongan dunia lawak di tanah air ,namun tetap bukanlah akar budaya Indonesia. Melihat kekosongan inilah, maka radio kocak ingin menciptakan sebuah media yang menjembantani perjalanan kejayaan dunia lawak Indonesia.

dengan mewujudkan media radio kocak online, agar seluruh bangsa Indonesia yang ada ditanah air dan di belahan bumi manapun dapat kembali mendengar lawakan-lawakan dari pelawak-pelawak legendaris sampai yang terkini ,diharapkan dengan adanya media ini,kita dapat kemnbali menyuburkan dunia lawak Indonesia yang sudah menjadi ciri khas bangsa ini.
Karena tertawa adalah hak semua rakyat Indonesia.

UPDATE Artikel:
Berhubung Streaming Radio Kocak sudah offline beberapa wakru yang lalu, maka agar tidak kosong audio streaming diganti dengan radio :
FREQUENCE3 - Ini hanya HITS langsung dari Paris Prancis! Radio web Prancis

Sejak tahun 2001, asosiasi Frequency 3 adalah webradio terbuka untuk berbagai gaya musik. Terdiri dari penggemar dan profesional, Frequence3 adalah program eklektik, antara pop-rock, hits perkotaan, tetapi juga program bertema dengan liputan berbagai acara secara langsung (The Solidays, Eurokéennes, LANs, Gamer Assembly dengan 68 jam siaran langsung) dan banyak tamu profesi (pembawa acara TV, radio, artis) dan lainnya.

Frequence3 juga merupakan situs web (http://www.frequence3.fr) yang memungkinkan pengguna Internet untuk mendengarkan radio, menemukan berita dan informasi secara langsung. Frequence3 telah berhasil menarik lebih dari 6000 pendengar, menjadikannya salah satu webradio Prancis sebagai media nomor 1.

Frequence3 juga merupakan situs web (http://www.frequence3.fr) yang memungkinkan pengguna Internet dapat mengakses untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. FREQUENCE3 Ini hanya HITS langsung dari Paris Prancis, Radio web Prancis memutarkan genre musik : Dance Pop Rock Top 40.

Untuk mendengarkan FREQUENCE3 HITS Radio web Prancis langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone, serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

FREQUENCE3 Radio web Prancis
HITS langsung dari Paris Prancis

Streaming Radio Kocak



Atau Dengarkan Hit Music Station DISINI untuk android

FREQUENCE3 Radio web Prancis ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Streaming Radio Kocak"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel