Radio Camajaya fm 102.6 Jakarta

Camajaya fm Radio Nostalgia & Cinta

Profil Camajaya fm

Radio Camajaya FM 102.6 MHz Jakarta merupakan salah satu media elektonik yang ada di kota metropolitan Jakarta, yang didirikan dan mengudara sejak bulan Februari 1970 di DKI Jakarta dengan nama perusahaan PT. Camajaya Surya Nada. Radio yang disiarkan dari studio di Jl Tmn Griya Pratama 12 Jakarta ini mengambil tema musik Radio Nostalgia & Cinta. Dengan demikian Radio Camajaya FM 102.6 Jakarta selalu memutarkan lagu-lagu kenangan yang bernuansa nostalgia & cinta.

Pada saat acara atau program siaran berlangsung sobat juga bisa berinteraksi langsung dengan penyiar di studio Radio Camajaya FM untuk menyampaikan tanggapan atas tema yang sedang dibahas atau untuk request lagu, menyapa teman, kerabat dan lain sebagainya melalui media komunikasi yang telah disediakan.
Anda dapat berinteraktif melalui nomor telpon (021) 4897687 atau SMS 0817 997 1026 maupun media facebook Camajaya fm.
Situs Web : www.camajayafm.com

Untuk mendengarkan Radio Camajaya FM Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Camajaya FM 102.6 Jakarta
Radio Nostalgia & Cinta

Radio Camajaya fm 102.6 Jakarta


RADIO CAMAJAYA FM JAKARTA

Radio Camajaya fm Jakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link RADIO CAMAJAYA FM JAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

6 Komentar untuk "Radio Camajaya fm 102.6 Jakarta"

  1. Kalo lg kangen tembang tembang lawas,ga perlu repot cari cari lagunnya di mana mana,dah langsung ke saluran radio ini aja.enak enak deh lagu lagunya baratnya ok.indonesianya apalagi ok bngt.semoga ttp jaya di udara yaa.

    BalasHapus
  2. Dengan kemajuan tekhnologi semua semakin mudah

    BalasHapus
  3. 50 thn usia radio camajaya maju terus dan jaya diudara 👍

    BalasHapus
  4. mau bertanya, kalau camajaya fm itu kepilikan group mana? atau siapa yang punya stasiun radionya?

    BalasHapus
  5. Tolong barang kali kawan2 punya nom wa kamajaya certa kenagan yg acaranya sian hari

    BalasHapus
  6. Saya suka dengerin radio camajaya dari gadis hingga sekarang umur sy udh 58 tahun tolong donk no HP buat kirim atau minta lagu kenangan

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel