Radio Fajar fm 87.9 MHz Balikpapan

Fajar fm Balikpapan Radio Dangdut Hits

Radio Dangdut 24 Jam Nonstop Radio Fajar Perdana hadir dan mengudara di kota Balikpapan melalui frekwensi fm 87.9 MHz.Sebagaimana tujuan umum sebuah station radio merupakan media komunikasi instrumental yang memberikan informasi, berita dan mengedukasi seta yang tidak kalah pentingnya dapat menghibur pendengarnya. Namun seiring berjalannya waktu Radio Fajar fm mengalami banyak perubahan mengikuti perkembangan teknologi.

Pemancar yang dimiliki radio fajar fm,cukup bagus sehingga radius pancaran (coerage area) mencapai 350 km efektif yang menjangkau :
Balikpapan, Penajam pasir utara, Grogot, Samarinda, Kandangan, Kota baru (Kalsel)
Selain dapat didengarkan secara konvensional, Radio Fajar FM 87.9 MHz Balikpapan juga merupakan media elektronik yang mempunyai tujuan menghibur dan memberikan informasi pada pendengarnya.Dan di era sekarang ini radio sudah berkembang secara pesat khususnya di bidang teknologi. Radio bukan hanya bisa di terima dengan sinyal konvensional dan mencakup satu area saja tapi sudah merambah ke seluruh dunia dengan bantuan internet.

Untuk mendengarkan streaming Radio Fajar FM 87.9 MHz Balikpapan langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Fajar fm Balikpapan
Radio Dangdut Hits

Radio Fajar FM 87.9 MHz Balikpapan

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO FAJAR FM BALIKPAPAN

Radio Fajar FM 87.9 MHz Balikpapan ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO FAJAR FM BALIKPAPAN, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Fajar fm 87.9 MHz Balikpapan"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel