Radio Rakosa 105.3 fm Jogjakarta

Rakosa Female 105.3 fm Radio pilihan perempuan Jogja

Profil Rakosa fm Jogjakarta

Radio Rakosa 105.3 fm Jogjakarta adalah radio siaran swasta yang didirikan tahun 1987 nama badan hukum PT. RAKOSA, format siaran multi segmen. PT. Rakosa adalah perusahaan yang menjadi badan hukum Radio RAKOSA FM, berdiri pada tahun 1987 dengan Akte Pendirian No 56, dan terdaftar di Departemen Kehakiman dengan No. 02 10406HT.01.01-TH.08 tanggal 16 Nopember 1988.

Sejak tahun 1992 Radio RAKOSA telah mendapatkan Surat Ijin Siaran dari Dirjen RTF dengan Surat No 426/RTF/REK/K/1992 dan Surat Ijin Penetapan Frekuensi dari Departemen Perhubungan Dirjen Pos dan Telekomunikasi. Radio RAKOSA terdaftar sebagai anggota Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) dengan nomor anggota 701-IV/1998. Pertama kali siaran menempati studio dan kantor di Jalan Gajahmada no 23 Yogyakarta.

Namun seiring perkembangan radio Rakosa 105.3 fm Jogjakarta, akhirnya menetap di Jl. Pandega Sakti No.81, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.
Nomor telepon: (0274) 888801.
Website : http://www.rakosa-fm.co.id/

Membidik segmen wanita sebagai target audience ternyata tidaklah segampang membalikkan telapak tangan. Banyak kendala yang harus ditaklukkan, misalnya saja mencari format siaran yang tepat untuk kaum wanita yang memiliki banyak aktivitas dan permasalahan. Mulai dari masak-memasak, mengasuh anak, make-up wajah, fashion, kesehatan tubuh dan reproduksi, psikologi anak dan rumah tangga, karier, gender equality dan masih banyak lagi.

Dari fenomena itu, RAKOSA FEMALE RADIO Jogjakarta menetapkan format siarannya khusus untuk kaum perempuan sejak 19 November 1997. Sebab perempuan merupakan sosok yang patut dihargai, dihormati, dikagumi, dan diberdayakan kapasitasnya sebagai partisipan aktif yang setara dengan kaum laki-laki.

Maka program acara RAKOSA FEMALE RADIO diracik untuk dapat memberikan pencerahan dan pemberdayaan dari berbagai masalah perempuan di wilayah domestik dan publik. Dengan sasaran perempuan kelas menengah ke atas usia 19 - 40 tahun, RAKOSA FEMALE RADIO tampil sebagai media pendidikan, hiburan dan informasi, melalui musik easy listening/beautiful music dari beragam masa, serta kemasan program live sharing bersama pakar di berbagai bidang, untuk meringankan langkah 'Female Jogja' (sapaan untuk audience Rakosa) melakukan aktivitas sehari-hari.

Kemajuan RAKOSA FEMALE RADIO saat ini, tidak terlepas dari konsep program siaran on air dan off air yang sinergis sesuai dengan kebutuhan perempuan. Tidak saja harus menghibur, tetapi juga bisa menjadi referensi informasi, serta solusi tentang apa dan bagaimana Wanita Indonesia, masa kini dan masa yang akan datang.

Tentu bukan hanya 'Female Jogja' saja yang menjadi penggemar RAKOSA FEMALE RADIO, karena untuk mengetahui dunia wanita, kaum pria pun banyak yang ikut berinteraksi, baik dalam program on air maupun off air. Maka ketika lifestyle, hobi, perilaku, sikap dan kepribadian wanita diketahui lawan jenisnya, diharapkan ada saling pengertian, pemahaman dan harmonisasi, antara perempuan dan laki-laki. Betapa indahnya.

Kini, RAKOSA FEMALE RADIO yang ada di frekuensi 105,3 FM dari Jl. Pandega Sakti No.8 Jl. Kaliurang Km 6 Jogjakarta, telah dikenal sebagai satu-satunya radio wanita di Jogjakarta dan sekitarnya.

PROGRAM UTAMA
- MANAJEMEN QOLBU A'A GYM
- PROFIL WANITA
- BURSA TEMBANG PERSADA/MANCA
- GOLDEN MEMORIES
- LIKU-LIKU LAKI-LAKI
- RAKOSA MENJAWAB
- SOLUSI HUKUM

Untuk mendengarkan Radio Rakosa fm Jogjakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Rakosa 105.3 fm Jogjakarta
Radio pilihan perempuan Jogja

Radio Rakosa 105.3 fm Jogjakarta


PLAY RADIO RAKOSA FM JOGJA

Radio Rakosa fm Jogjakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO RAKOSA FM JOGJA , kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Rakosa 105.3 fm Jogjakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel