Radio StarJogja 101.3 fm Jogjakarta

StarJogja fm, Your Information Channel

Profil Radio Star Jogja fm

Radio StarJogja 101.3 fm Jogjakarta, Kanal Musik Indonesia 24 Jam dan Informasi Jogja. Star Jogja adalah nama udara dari PT RADIO SUARA ISTANA yang resmi didirikan pada 15 Juni 1969 di kompleks Pura Pakualaman Jogjakarta. Pada tanggal 1 Agustus 2009, radio ini bergabung dengan grup media Bisnis Indonesia, yang didalamnya juga menaungi Harian Umum SOLOPOS, Radio SOLOPOS FM dan Harian Jogja. Star Jogja FM juga didukung portal online yaitu StarJogja.com.

Dengan Positioning sebagai Radio Berita di Jogja,Star Jogja Your Information Channel hadir untuk pasar Masyrakat Jogja yang dinamis. Dengan menghadirkan berita Jogja terkini dan juga berita Jogja terpercaya yang bisa didengarkan melalui 101.3 FM maupun bisa diakses lewat web di StarJogja dot com.

Sebagai trendsetter brand, Star Jogja FM berusaha untuk memberikan warna bagi dinamika Kota Jogja, melalui program berita eputar Jogja, informasi dari seluruh Indonesia dan luar negeri, talk show,tips dipadu dengan Musik Terbaik. Dengan dukungan jaringan media yang memadai dan acara-acara menarik yang selalu disajikan dengan menarik pula oleh para penyiar Star Jogja FM.

Format Musik Easy Listening merupakan musik yang disajikan untuk Pendengar Star Jogja FM. Total Solution for Campaign media selalu menjadi acuannya. Guna mewujudkan hal tersebut tidak hanya media on air tetapi off air activity. Melalui Departemen Off Air, Star Jogja FM Your Information channel menyelenggarakan acara baik lokal maupun nasional dari launching, sampling, gathering, party dan acara promosi lainnya.

Untuk mendengarkan streaming Radio StarJogja 101.3 fm Jogjakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Star Jogja 101.3 fm Jogjakarta
Your Information Channel

Radio StarJogja 101.3 fm Jogjakarta


PLAY RADIO STAR FM YOGYAKARTA

Radio StarJogja 101.3 fm Jogjakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO STAR FM YOGYAKARTA, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio StarJogja 101.3 fm Jogjakarta"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel