Radio DMS 102.7 FM Ambon Maluku

Radio online DMS FM Ambon Citra Keluarga Maluku

DMS 102.7 FM adalah radio swasta pertama di kawasan timur Indonesia yang siaran 24 jam. RadioDMS.Com situs web yang awalnya hanya untuk streaming radio 102,7 FM Ambon, yang memutarkan berbagai lagu dari manca dan lagu populer Indonesia yang dinyanyikan oleh artis penyanyi Indonesia.

Namun kemudian dalam perjalanan waktu, radio DMS Ambon mengembangkan dan mendirikan beberapa stasiun radio, diantaranya radio Duta fm ambon, radio duta fm masohi dan kemudian mengubah konten website radiodms.com menjadi situs yang multi konten, tidak hanya menyediakan hiburan streaming radio saja.

radiodms.com sekarang menyajikan berita maluku, berita ambon, berita nasional, berita internasional dan bahkan menyajikan informasi tentang olahraga, gaya hidup, tempat wisata yang patut dikunjungi. Jika Anda mengunjungi situs radiodms.com saat membaca berita yang menarik di ambon dan daerah sekitarnya. Anda juga bisa sambil mendengarkan streaming dari stasiun radio online 10.2.7 FM Ambon di situs tersebut.

Radio DMS 102.7 FM Ambon Maluku

Alamat  :  JL. AY. PATTY No. 21, Lt. 2 AMBON 97124
Telpon  :  0911-353325, 341900, 353329
Fax.  :  0911-347423
Email  :  marketing@radiodms.com
Website  :  www.radiodms.com
Untuk mendengarkan Radio DMS 102.7 FM Ambon Maluku langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Radio DMS 102.7 FM Ambon
Citra Keluarga Maluku

Radio DMS 102.7 FM Ambon Maluku



Atau DENGARKAN DISINI untuk android

Radio DMS 102.7 FM Ambon Maluku ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio DMS 102.7 FM Ambon Maluku"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel