Radio Kartika 101.7 FM Ciamis Tasikmalaya

Kartika 101.7 FM Ciamis Radio suka cita

Profil Radio Kartika 101.7 FM Ciamis Tasikmalaya

Radio Kartika 101.7 FM Ciamis, media siaran swasta yang mengudara sejak tahun 1999, program siaran multi segmen untuk kalangan umum. Menyampaikan informasi dan berita seputar daerah Ciamis serta regional Jawa barat. Untuk hiburan Radio Kartika 101.7 FM menyajikan konten budaya lokal etnik Sunda, dangdut dan pop terbaik. Karita fm terus berjuang menghadapi perkembangan dalam media penyiaran. Sudah tentu banyak hal yang menjadi tantangan dan dijadikan acuan sebagai pengalaman untuk menjadi pijakan dalam menentukan langkah kedepan.

Radio Kartika 101.7 FM Ciamis, saat ini menampilkan Program yang berbalut kebudayaan dengan kearifan lokal, untuk sasaran multi segmen, hadir untuk senantiasa ikut andil dalam perkembangan pembangunan daerah serta memberikan motivasi untuk menuju masyarakat madani. Berpijak pada keyakinan, bahwa radio sebagai media komunikasi dengan massa, maka selalu berupaya agar mampu memberikan manfaat bagi pendengar. Untuk itu program acara yang menunjang, bukan semata karena untuk hiburan.

Untuk pendengar yang suka dengan pewayangan Sunda, bisa mendengarkan siaran wayang golek pada hari kamis, malam Jumat. Sebagai media penyiaran yang yang peduli dengan seni budaya daerah Sunda, Radio Kartika 101.7 FM Ciamis Tasikmalaya menyajikan program siaran musik dan lagu Sunda serta wayang golek.

Data Radio Kartika 101.7 FM Ciamis

Nama Badan Hukum  :  PT. Radio Kartika Gita Swaratama
Nama Di Udara  :  Kartika FM
Frekuensi  :  FM 101.7 MHz
Call Sign  :  PM3FRV
Alamat  :  Jl. Raya Sindangkasih RT. 19/06, Sindangkasih – Ciamis 46268
Mulai Beroperasi  :  14 Juli 1999
Daya Pancar  :  1 Kw
Radius Pemancar  :  12 Km
Segmen Pendengar  :  Umum
Sapaan Pendengar : Sahabat Kartika
Komisaris  :  Thomas Manggala
Direktur  :  Abi Wahono
Jangkauan Siaran  :  Kabupaten Ciamis Dan Sekitarnya
Slogan Radio  :  Radio SuKa CiTa (Suara Kartika Ciamis Tasikmalaya)
Website  :  www.radiokartika.com

Untuk mendengarkan Radio Kartika 101.7 FM Ciamis Tasikmalaya langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Kartika 101.7 FM Ciamis Tasikmalaya
Radio suka cita

Radio Kartika 101.7 FM Ciamis



Atau DENGARKAN DISINI untuk android

Radio Kartika 101.7 FM Ciamis Tasikmalaya ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Kartika 101.7 FM Ciamis Tasikmalaya"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel