Radio RBS FM 106.6 Lamongan

RBS FM 106.6 Lamongan radio hiburan keluarga

Radio RBS FM 106.6 Lamongan adalah media radio hiburan, program siaran dengan memutarkan lagu-lagu hit dangdut koplo, campursari yang dipancarluaskan dari Jl. Raya Yungyang 16 Modo Lamongan, Jawa timur melalui jaringan internet. Dengan demikian RBS FM 106.6 Lamongan ini bisa didengarkan di mana saja langsung dari browser smartphone dengan sambungan internet.

RBS FM 106.6 Lamongan adalah satu-satunya radio yang melayani siaran langsung (live) di desa sumbergondang, Jl. Raya Yungyang 16 Modo Lamongan. Radio RBS FM berdiri pada tahun 2004 yang lalu dan masih tetap eksis mengudara hingga sekarang di tengah ketatnya persaingan dunia penyiaran radio.

Berada di kabupaten lamongan yang berbatasan dengan wilayah kabupaten Tuban, Bojonegoro Jombang dan Gresik, RBS FM 106.6 Lamongan memiliki letak geografis yang menguntungkan dalam mengembangkan bisnis penyiaran publik

Untuk berinteraksi langsung dengan penyiar radio yang sedang siaran, untuk request lagu dan berkirim salam sapa dengan teman di manapun berada bisa menggunakan nomor telepon yang telah disediakan di studio radio RBS FM 106.6 Lamongan. Akan tetapi radio RBS FM 106.6 Lamongan ini sering offline, sehingga tidak bisa dengarkan melalui radio streaming.

Data radio RBS FM 106.6 Lamongan

Nama Radio : RBS FM
Frekuensi : 106.6 MHz
Nomor Hp / WA : 082 337 558 337
Alamat radio : Jl. Raya Yungyang 16 Modo Lamongan, Jawa timur
Website : http://rbsfmlamongan.blogspot.com

Untuk mendengarkan Radio RBS FM 106.6 Lamongan langsung dari browser Smartphone dan perangkat lainnya tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser yang memang sudah ada bawaan dari smartphone android autoplay.

Radio RBS FM 106.6 Lamongan
Radio hiburan keluarga

Radio RBS FM 106.6 Lamongan



Atau DENGARKAN DISINI untuk android

Radio RBS FM 106.6 Lamongan ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio RBS FM 106.6 Lamongan"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel