Radio Lazuar fm 94.1 Karawang

LAZUAR FM 94.1 Karawang Hits Musiknya Mencrang Suaranya

RADIO LAZUAR 94.1 FM mulai mengudara sejak 11 September 1999 sebagai media hiburan, edukasi dan informasi serta untuk sarana berpromosi. Menempati studio yang terletak di wilayah bagian timur Karawang, tepatnya di pusat kota Cikampek yang menjadikan RADIO LAZUAR 94.1 FM punya peran strategis didalam perkembangan masyarakat sekitar untuk memajukan daerahnya.

RADIO LAZUAR 94.1 FM mempunyai daya pancar yang cukup luas, yang menjangkau wilayah Cikampek, Karawang, Purwakarta, Subang dan Bandung Barat. Dengan konsep MULTY SEGMENT MODERN membuat RADIO LAZUAR 94.1 FM berbeda dengan kebanyakan radio yang ada di Kabupaten Karawang yang membuat RADIO LAZUAR FM lebih dekat dengan pendengarnya (Sobat Lazuar) dengan kualitas Audio yang baik, Teknologi Komputerisasi serta komposisi program siaran dan Pemilihan lagu yang tepat yang menjadikan RADIO LAZUAR 94.1 FM menjadi pilihan terbaik untuk pendengarnya.

Mengusung tagline atau slogan Family Station, ingin menjadikan RADIO LAZUAR 94.1 FM lebih dekat dan akrab dengan masyarakat pendengarnya, menjadi jembatan dalam menyerap aspirasi pendengarnya dalam berbagai hal kehidupan. Juga sebagai kontrol sosial dalam menjaga keharmonisan hubungan dan komunikasi antar warga semua warga.

Radio Identity Lazuar fm Karawang

Badan Hukum   :   PT.Radio Bumi Lazuardi Jaya
Direktur Utama   :   Ade Chandra
Nama Udara   :   Radio Lazuar fm
Frekuensi   :   FM 94.1 MHz
Call Sign   :   PM3FDN
Power Output   :   3000 watt
Audio Processor   :   OMNIA
Jangkauan Siar   :   Cikampek, Karawang, Purwakarta dan sebagian Subang
Format Siaran   :   Hiburan 52%, Informasi 28% dan Pendidikan 20%
Alamat   :   Jl.Ir.H.Juanda No.90 B Cikampek, Karawang Jawa Barat 41373
Telepon   :   (0264) 8303536
Telepon & SMS   :   0813-1555-8666
Email   :   lazuarfm@gmail.com, lazuarfm@yahoo.com
Website   :   www.lazuarfmkarawang.com
Untuk mendengarkan radio online Radio Lazuar fm 94.1 Karawang langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Radio Lazuar fm 94.1 Karawang
Hits Musiknya Mencrang Suaranya

Radio Lazuar fm 94.1 Karawang



Atau DENGARKAN DISINI untuk android

Radio Lazuar fm 94.1 Karawang ini autoplay atau klik play, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat klik play, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Lazuar fm 94.1 Karawang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel