Prima radio 103.8 fm Surabaya

Prima radio Surabaya, Musik Enak Seharian

Profil Prima radio fm Surabaya

Media penyiaran Prima radio 103.8 fm Surabaya adalah media informasi, hiburan dan media promosi yang didirikan sejak tahun 2012 lalu, radio ini mengutamakan sajian berita untuk pendengarnya. Untuk memaksimalkan itu, situs yang disajikan pun ada dua. Primaradio.co.id khusus untuk kamu yang ingin menikmati berita-berita politik, budaya, sosial, ekonomi, dan lingkungan yang diperoleh reporter Prima Radio dari lapangan langsung dari sumber berita. Sedangkan, Primaradio.com, untuk kamu yang ingin tahu lebih dalam tentang radio yang menyajikan hiburan musik Indonesia dan barat ini.

Prima Radio Surabaya, Hits Lagunya, Hits Beritanya. Oleh karena itu kalau kamu mau mencari berita yang dikemas dengan gaya hiburan atau ditemani dengan musik-musik hits di Surabaya, radio Prima FM bisa menjadi pilihan. Radio yang mengudara di frekuensi 103,8 MHz ini memberikan hiburan yang segar tiap hari, karena selalu menyelipkan berita yang aktual dan hot, hasil racikan reporter dalam setiap program acaranya. Sehingga kamu bisa mendapatkan hiburan dengan musik hits dan mendapatkan berita, sesuai dengan tag linenya “All The Hits”. Jadi kamu gak kudet alias tidak ketinggalan berita dan informasi terbaru.

Prima radio 103.8 fm Surabaya ini dalam program siarannya penuh dengan informasi yang dibawakan penyiar dengan smart dan fun, karena berita tak pernah lepas dari kehidupan dan menjadi bagian penting dari keseharian masyarakat. Seberapa bobot beritanya, orang kalau baru buka mata, mencari tahu berita apa yang terjadi hari ini. Informasi berita yang disajikan untuk pendengarnya meliputi informasi lokal seputar kota Surabaya, berita regional Jawa timur, berita nasional dan internasional.

Untuk mendengarkan streaming Prima radio 103.8 fm Surabaya langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Prima radio 103.8 fm Surabaya
Musik Enak Seharian

Prima radio 103.8 fm Surabaya

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY PRIMA RADIO FM SURABAYA

Jika Prima radio 103.8 fm Surabaya ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link
PLAY PRIMA RADIO FM SURABAYA
, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Prima radio 103.8 fm Surabaya"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel