K Radio Jember 102.9 FM

K Radio 102.9 FM Jember hits music hot news

Profil K Radio Jember 102.9 FM

K Radio Jember 102.9 FM adalah stasiun radio Hits Music Hot News baru di Jember dengan konsep dan format yang berbeda dengan radio yang sudah ada saat ini. Dikelola dengan manajemen yang baik dan sumber daya yang mumpuni sehingga program siaran dapat dijalankan dengan profesional untuk dapat menyajikan siaran yang diharapkan pendengarnya.

Sajian program siaran utama secara umum menyampaikan informasi berita yang bermanfaat untuk menambah wawasan dan perbendaharaan pengetahuan serta informasi seputar musik popo dari dalam negeri maupun manca. Untuk menyajikan hiburan K Radio Jember 102.9 FM senantiasa memutarkan lagu-lagu pilihan terbaik nasional dan internasional dengan genre pop, R&B, top 40.

Visi dan misi K Radio fm Jember

Sesuai dengan Visinya menyajikan konten program yang paling kreatif dan inovatif , maka K Radio didirikan dengan konsep multiplatform yang memungkinkan audiens dapat mengakses siaran K Radio di mana saja dan kapan saja tanpa dibatasi ruang, jarak dan waktu. K Radio Jember 102.9 FM dapat didengarkan melalui media streaming menggunakan perangkat komuter (PC), laptop, smartphone (HP) dan gadget lainnya.

Menyajikan konten program yang paling kreatif, yaitu melayani publik dengan siaran yang berkualitas tinggi, mencerdaskan, menghibur dan mampu mendorong terciptanya upaya-upaya perubahan agar segala aspek kehidupan masyarakat menjadi lebih baik, secara bertahap dan menyeluruh.

Untuk mendengarkan streaming K Radio Jember 102.9 FM langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

K Radio Jember 102.9 FM
Hits Music Hot News

K Radio Jember 102.9 FM

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY K RADIO 102.9 FM JEMBER

Jika K Radio Jember 102.9 FM ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link
PLAY K RADIO 102.9 FM JEMBER
, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "K Radio Jember 102.9 FM"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel