Radio CMC 107.9 FM Surabaya

CMC 107.9 FM Surabaya Full Gospel radio Station

Profil Radio CMC 107.9 FM Surabaya

Radio cmc 107.9 FM surabaya adalah stasiun radio berbasis siaran dari Surabaya yang memainkan genre musik Kriten kontemporer. Radio CMC merupakan stasiun radio milik Komunitas CMC (Christ Movement Center). Sebagai sebuah stasiun radio religi, radio ini menyajikan musik gospel dan bincang-bincang pembinaan rohani.

Radio CMC FM kini hadir secara streaming dalam pengajaran-pengajaran Alkitabiah yang sehat dan berimbang, menyikapi banyaknya penyimpangan-penyimpangan dí akhir zaman. Pemurnian haruslah terjadi sebelum kedatangan Tuhan kedua kalinya. AIR MATA TUHAN tercurah atas umatNya yang berjatuhan,dan Dia merindukan kita semua menjadi Generasi Jawaban doa yang menjadi Jawaban doa bagi banyak orang dí sekitar kita.

Radio CMC FM berdiri sejak tahun 2007 dan telah memberkati banyak orang lewat pujian penyembahan dan Firman Tuhan. Ratusan mujizat kesembuhan telah disaksikan lewat Salah satu program doa dan kesembuhan HEALING FROM HEAVEN yang dilayani oleh Ps. Daniel Hadi Shane berserta tim CMC.

Di akhir jaman ini semakin banyak pencemaran dan kesesatan yang terjadi terutama di bidang media yang semakin berkembang. Karena itu perlu sekali diadakan pelayanan dan penyampaian kabar baik lewat berbagai macam media yang ada terutama radio, dimana radio dapat didengarkan dimana dan kapan saja tanpa membedakan usia, status dan perekonomian.

Selain itu, radio adalah media komunikasi yang sangat efektif untuk menyampaikan Firman, informasi, dan melayani masyarakat dalam segala bidang yang dibutuhkan sehingga akan memudahkan kita untuk menanamkan benih nilai-nilai yang benar dalam setiap hati pendengar. Dengan demikian, kita akan menjadi Bintang Tuhan yang selalu bersinar dimanapun kita berada.

Layanan Informasi Kegiatan Beribadah

Disediakan layanan informasi untuk Bintang Tuhan/Organisasi secara Adlibs/Spot/Blocking Time untuk acara gereja, KKR, kegiatan organisasi., dan lain sebagainya. Bagi yang membutuhkan layanan informasi ini, hubungi 031 60675597.

Data radio CMC FM Surabaya

Berdiri   :   17 Juli 2007
Alamat   :   Ruko Panji Makmur D 23, Jl. Panjang Jiwo 46-48 Surabaya
Genre Name   :   Radio FM Komunitas
Slogan   :   Generasi Jawaban Doa
Streaming Winamp   :   http://119.110.87.62:8100/listen.pls
Situs web   :   www.grahacmc.org
Email   :   radiocmcsurabaya@rocketmail.com
Facebook   :   https://www.facebook.com/radiocmcfm/
weblog ini dibuat untuk memudahkan sobat dalam mendengarkan streaming radio CMC 107.9 FM Surabaya Indonesia di smartphone, leptop maupun PC. Webblog Radio Maya ini hanya menyediakan player streaming saja, tidak ada afiliasi secara langsung dengan radio yang ditampilkan.

Untuk mendengarkan Radio CMC FM Surabaya langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio CMC 107.9 FM Surabaya
Full Gospel radio Station

Radio CMC 107.9 FM Surabaya


Jika tidak ada suara radio sudah OFFLINE

Radio CMC 107.9 FM Surabaya ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline atau bermasalah pada servernya, dengarkan radio streaming lainnya berikut.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio CMC 107.9 FM Surabaya"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel