Radio Trax fm 101.4 Jakarta

101.4 Trax FM Radio Anak Muda Jakarta
Hits Yang Kamu Suka

Tentang Radio Trax fm 101.4 Jakarta

101.4 Trax FM adalah stasiun radio anak muda di Jakarta yang berdiri sejak tahun 2000 dan mengusung campaign | tagline Hits Yang Kamu Suka, yang sangat pas untuk menggambarkan bahwa lagu-lagu yang diputar 101.4 Trax FM merupakan hits terpilih dari berbagai genre yang memang disukai anak muda kaum milenial.

Secara umum stasiun radio ini mengedepankan acara musik yang diminati anak-anak muda, yaitu acid jazz, pop, rock, R&B, hip hop, alternative, dan lainnya. Acara pagi radio 101.4 Trax FM (primetime) unggulan adalah Morning Zone dan acara sorenya disebut Kompak Kampus. Para pendengar Trax FM, yang diberi sebutan | panggilan Anak Trax diharapkan memiliki kepribadian yang positif, seperti mudah bergaul, kreatif, terbuka, berpengetahuan luas, inovatif, mengikuti trend masa kini, hobi musik, menyenangi film, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan lingkungan dan gaya hidup anak remaja.

Program harian radio 101.4 Trax FM melakukan aktifitas siaran dari hari Senin sampai dengan hari Jumat, mulai pukul 5 pagi sampai dengan pukul 12 malam. Anak Trax bakal dihibur dengan berbagai segmen menyenangkan dan informatif mulai dari informasi lalu lintas dan berbagai interaktif games seru. Program acara yang berbeda diterapkan pada hari Sabtu dan Minggu (program week end).

Segmentasi usia pendengar radio 101.4 Trax FM adalah remaja berusia 15 tahun hingga pemuda dewasa 25 tahun (laki-laki dan perempuan) dengan status sosial ekonomi A, B. Kampanye yang gencar dilakukan melalui program acara yang bermoto Brings out the coolness and goodness in you (tunjukkan kehebatan dan kebaikanmu).

Kampanye tersebut dimaksudkan untuk mengedukasi dan mengajak anak-anak remaja agar memiliki kehidupan yang ceria dan dinamis serta berwawasan, juga memiliki nilai-nilai sosial dan budaya dalam kehidupan mereka sehingga mereka dapat membuat suatu perbedaan yang bersifat positif, sehingga dapat memebrikan manfaat untuk lingkungannya.

Sejarah Berdirinya Trax fm

Trax FM berdiri sejak tahun 2000 dengan nama MTV on Sky dan merupakan waralaba dari merk dagang MTV, namun sejak tahun 2004 stasiun radio melepaskan diri dari MTV dan berdiri sendiri dengan nama Trax FM dan beroperasi di bawah manajemen MRA Media Group (juga mengelola i-Radio, Cosmopolitan Radio, Cosmopolitan, Cosmogirl, Spice!), bersama dengan afiliasinya Trax FM Semarang.

Area jangkauan Siaran Radio Trax FM

  • Trax FM Jakarta: Jabodetabek (kecuali Kab. Cianjur), Kabupaten Serang bagian timur, Kabupaten Karawang bagian barat, Kabupaten Sukabumi bagian utara.
  • Trax FM Semarang: Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Salatiga bagian barat laut, Kabupaten Kendal bagian timur, Kabupaten Demak bagian barat.
  • Trax FM Palembang: Kota Palembang dan sekitarnya.

Untuk mendengarkan streaming Radio Trax fm 101.4 Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Trax fm 101.4 Jakarta
Hits Yang Kamu Suka

Radio Trax fm 101.4 Jakarta

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO TRAX FM 101.4 JAKARTA

Jika Radio Trax fm 101.4 Jakarta ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link
PLAY RADIO TRAX FM 101.4 JAKARTA
, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Trax fm 101.4 Jakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel