Radio Teman Sejati 90.8 fm Solok

Radio Teman Sejati Hiburan dan Informasi

Profil Radio Teman Sejati

Disiarkan dari kota Solok Selatan, Radio Teman Sejati 90.8 fm adalah stasiun radio lokal yang menyajikan beragam konten seperti religi, olahraga, pendidikan, budaya, berita terbaru dan masih banyak lagi. Informasi menarik seputar Solok selatan selalu diupdate setiap saat.

Menyiarkan informasi dan hiburan lokal khas Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat. Info lokal disajikan setiap saat sehingga update informasi lebih cepat dan mudah. Bagi yang kangen dengan lagu-lagu Minangkabau di Radio Teman Sejati 90.8 fm selalu memutarkan setiap hari.

Namun lagu-lagu dangdut dan pop Indonesia juga tetap diputarkan sebagai sebagai selingan dan pelengkap agar pendengar tidak bosan tetap semangat untuk mendengarkan program siaran Radio Teman Sejati 90.8 fm Solok Selatan ini.

Berita Lokal Solok Selatan
Media Radio Teman Sejati 90.8 fm fokus pada pemberitaan lokal Solok Selatan dan sekitarnya. Dengan harapan dapat terjalin jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat. Melalui Radio Teman Sejati 90.8 fm Solok banyak informasi bermanfaat serta hiburan sepanjang hari.

Jangkauan Seluruh Solok Selatan
Anda dapat mendengar Radio Teman Sejati 90.8 fm mulai dari daerah Alahan Panjang sampai dengan Sungai Rumbai. Informasi anda lebih cepat, efisien dan tersampaikan. Sarana yang paling tepat untuk mempromosikan produk dan layanan yang diperlukan masyarakat Solok Selatan.

Radio Teman Sejati langsung Banyak Manfaat
Kategori: Variety, Easy Listening, Pop Music
Frekuensi Radio Teman Sejati Solok: 90.8 FM

Kontak Radio Teman Sejati

Alamat : Jl. Raya Batang Lawe No.16A, Sungai Pagu, Solok Selatan, Sumatera Barat 27776
Telepon : 081261459080
E-mail : radiotemansejati@gmail.com
Situs web : https://radiotemansejati.com

Untuk mendengarkan streaming Radio Teman Sejati 90.8 fm Solok langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Teman Sejati
Hiburan dan Informasi

Radio Teman Sejati 90.8 fm Solok

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO TEMAN SEJATI SOLOK

Jika Radio Teman Sejati 90.8 fm Solok ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO TEMAN SEJATI SOLOK, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Teman Sejati 90.8 fm Solok"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel