Radio Swara Juwana 96.3 SJFM Pati

SJFM Juwana Selalu di Hati

Profil Radio Suara Juwana fm

Sejarah SJFM Juwana
Radio Swara juwana yang populer dengan sebutan SJFM Juwana berada di Kota Juwana merupakan salah satu kota dipesisir pulau Jawa yang terletak dijalur pantura, yang menghubungkan kota Pati - Rembang. Sehingga kota Juwana menjadi pusat usaha tambak perikanan dan pelayaran. Selain itu, kota Juwana juga mempunyai ciri khas kerajinan logam kuningan. Sehingga kota Juwana menjadi salah satu aset bagi kabupaten Pati.

Maka dari itu pada tanggal 1 Maret 1969 didirikanlah PT. RADIO SWARA JUANA SAKTI yang awalnya pada waktu itu mengudara di frequensi AM 558 Khz dengan nama udara JALESVEVA. Kehadiran Radio Suara Juwana (SJFM) sebagai ajang promosi dari hasil karya-karya masyarakat Juwana. Sehingga selain sebagai sarana hiburan dan informasi radio SJFM Juwana juga menjadi sarana promosi yang efektifdan praktis.

Seiring dengan perkembangan jaman dan disertai dukungan dari masyarakat serta pemerintah kabupaten Pati, maka PT. RADIO SWARA JUANA SAKTI sekarang beralih dari AM menjadi FM. Dengan mengudara melalui frekuensi FM maka audio yang diterima sampai ke pendengar lebih jernih dan jelas. sajian musik sebagai hiburanpun lebih enak didengar daripada masih di frekuensi AM. Selain bening suaranya radio SJFM juga sudah bisa menghasilkan audio stereo.

Untuk mendengarkan streaming Radio Suara Juwana SJFM Pati langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Swara Juwana 96.3 fm
SJFM Juwana Selalu di Hati

Radio SJFM Juwana

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO SJFM 96.3 JUWANA PATI

Jika Radio Swara Juwana SJFM Pati ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY RADIO SJFM 96.3 JUWANA PATI, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Radio Swara Juwana 96.3 SJFM Pati"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel