Radio MAS 101.7 FM Kebumen

MAS FM kebumen Enak didengar

Tentang Radio MAS FM

Radio MAS 101.7 FM terus berupaya menjadi bagian tak terpisahkan masyarakat Kabupaten Kebumen. Setelah konsisten membidik segmen pendengar remaja dan anak muda selama lebih dari 17 tahun sejak pertamakali mengudara pada Januari tahun 2000, saat ini Radio MAS FM fokus membidik segementasi keluarga (Family), tentunya dengan program acara yang edukatif, informatif dan menghibur serta pilihan lagu easy listening dan hits mulai dari barat dan indonesia oldies, indonesia hits, mandarin, korea dan tak ketinggalan musik dangdut.

Radio MAS FM Kebumen Enak didengar juga dapat dinikmati melalui web radio, net radio. Penyiaran yang dilakukan melalui jaringan internet memiliki sebuah media streaming yang dapat menyediakan saluran audio terus menerus dan tidak ada kontrol operasional penyiaran seperti media penyiaran konvensional pada umumnya.

Radio Mas fm selalu enak didengar secara non stop 24 jam setiap hari. Radio internet yang juga dikenal sebagai web radio, streaming radio atau e-radio adalah layanan penyiaran audio yang ditransmisikan melalui internet. Penyiaran yang dilakukan melalui internet disebut sebagai webcasting karena tidak menular secara luas melalui sarana nirkabel.

MAS FM menunjukkan komitmen untuk terus berkembang sesuai dengan perkembangan teknologi komunikasi dan telekomunikasi. Mulai November 2008 (dimanapun anda berada) bisa mengakses siaran Radio MAS 101.7 FM Kebumen melalui streaming. Silahkan kunjungi : http://www.rcmradionet.com atau ( anda tinggal 'klik' RCM Radionet.

Radio MAS FM Kebumen sangat menyadari tantangan untuk mampu menyajikan acara yang memiliki nilai plus dan memberikan pencerahan kepada masyarakat. Sajian beberapa program acara kami, diantaranya : Berita Radio BBC London [setiap hari jam 05.00 & 20.00], Headline News Metro TV [setiap hari jam 06.00 – 23.00], BHS [Bang Hasan Solution], Dzikir, dan beberapa acara lainnya merupakan sebagian kecil dari upaya kami memerankan fungsi media ditengah masyarakat.

Kontak Radio MAS FM Kebumen

Alamat: Jl. Arungbinang, Dukuh, Kebumen, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54311, Indonesia
Telpon: +62 287 384555
Request WA: 0812 1513 5878
SMS Online: 081 836 1017
Website: www.instagram.com/ masfmkebumen

Untuk mendengarkan streaming Radio MAS FM Kebumen langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio MAS FM Kebumen
Enak didengar

Radio MAS FM Kebumen

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO MAS FM KEBUMEN

Jika Radio MAS FM Kebumen ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link
PLAY RADIO MAS FM KEBUMEN
, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio MAS 101.7 FM Kebumen"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel