USM Jaya 101.6 FM Semarang

USM JAYA FM Semarang, Hits Music for Hits People

Tentang Radio USM JAYA FM Semarang

Universitas Semarang (USM) memiliki stasiun radio yang dikelola dalam lingkungan kampus yang pada awalnya menempati frekuensi khusus sebagai radio komunitas. Namun pada tanggal 2 Oktober 2014 radio Universitas Semarang berganti nama menjadi USM Top FM dan pindah ke frekuensi 89,4 FM.

Sebagai salah satu lembaga pendidikan yang memiliki radio komersil, seiring berjalannya waktu radio berganti nama menjadi USM JAYA dan penyelenggaraan siaran menggunakan frekuensi 101.6 FM hingga sekarang, dan disiarkan dari studio di kampus Universitas Semarang (USM).

USM Jaya FM radio komersial yang mengudara pada frekuensi FM 101,6 Mhz. Tujuan didirikan USM Jaya FM ini untuk menyajikan program siaran guna membangun kecerdasan sumber daya insani dalam rangka turut mendukung persatuan bangsa yang bermartabat.

Radio USM Jaya tetap Mengedukasi Masyarakat dan Mengudarakan Prestasi Mahasiswa , Mengelola dan mengembangkan radio tentunya tidak mudah, namun hal itu jadi tantangan bagi pengelola siaran radio USM Jaya Semarang. Radio USM Jaya memutar lagu-lagu hit, dan hal itu dikenal oleh masyarakat.

Hingga saat ini, Radio USM Jaya sudah bagus dengan penyiarannya, namun pimpinan kampus Universitas Semarang (USM) sebagai penanggung jawab penyelenggaraan siaran ingin ditingkatkan program siarannya. Selain menyiarkan lagu-lagu hit, diharapkan juga menyiarkan kebudayaan seperti wayang, dengan tujuan ikut melestarikan kebudayaan.

Menyajikan program siaran yang berkualitas dalam menunjang perkembangan dunia broadcasting, kami menyajikan :
informasi
hiburan
pendidikan
Dengan tagline : Hits Music For Hits People

Kontak Radio USM Jaya Semarang

Alamat : Jl. Soekarno Hatta, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 5016, Tlogosari Kulon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50162
Telpon : 024 - 673 1111
Telepon/WA : 0811 292 1016
Instagram : https://www.instagram.com/usmjayafm
Facebook : https://www.facebook.com/p/1016-USM-JAYA-FM-100080455686489

Untuk mendengarkan streaming USM Jaya 101.6 FM Semarang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

USM Jaya FM Semarang
Hits Music for Hits People

USM Jaya FM Semarang

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO USM JAYA SEMARANG

Jika USM Jaya 101.6 FM Semarang ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link
PLAY RADIO USM JAYA SEMARANG
, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "USM Jaya 101.6 FM Semarang"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel