LPPL Sawahlunto FM 99.9 MHz

Sawahlunto FM The Best Music and informations

Profil LPPL Sawahlunto FM

Lembaga Penyiaran Publik Lokal LPP-L Sawahlunto FM (Sawahlunto FM). Sawahlunto FM adalah salah satu Lembaga Penyiaran Publik Lokal Milik Pemerintah Daerah Kota Sawahlunto. Radio Sawahlunto FM telah 11 tahun mengabdi memberikan informasi dalam lokal, membuat Radio ini hingga sekarang banyak menjadi lumbung ilmu radio-radio lokal di Sumatera Barat.

Keberadaan media elektronik ini juga ikut mendukung pembangunan Kota Sawahlunto terutama dalam penyebaran informasi dan publikasi. Sehingga informasi yang dibutuhkan masyarakat lebih cepat tersampaikan melalui siaran radio Sawahlunto FM ini.

Stasiun radio ini mengudara secara online dan online dari Sumatera Barat, Indonesia. Radio ini mempromosikan berbagai macam berita terkini, variety, dll. Kami mengalirkan musik dan program baik secara online maupun siaran 24 jam sehari. Alamat situs web resmi stasiun kami adalah sawahluntofm.com

Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Sawahlunto 99,9 FM Kota Sawahlunto, Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin oleh Wiza Andrita.SE, meluncurkan program baru dengan bekerjasama dengan 17 radio milik pemerintah daerah lainnya.

Keberadaan media elektronik ini mendukung pembangunan Kota Sawahlunto terutama dalam informasi dan publikasi. Nama program tersebut ialah Indonesia Live, dilaunching pada tanggal 28 Oktober 2019, dengan menyuarakan program Pemda tiap harinya pada pukul 11.00 WIB. Indonesia Live tersebut menginfokan berbagai bidang, baik itu politik, sosial, pendidikan, seni hingga budaya diseluruh Indonesia.

Jadi kabar kabar terbaru dan hangat akan kita dapat dengan menyimak Indonesia Live ini dari berbagai bidang. Selain siaran Indonesia Live, Sawahlunto 99.9 FM tersebut juga memiliki program siaran bersama lainnya, diantaranya Suara Nusantara setiap hari Senin yang diisi oleh 25 LPPL setiap jam 10.00 WIB, Suara Asosiasi diisi oleh 11 LPPL setiap harinya jam 15.00 WIB.

Kepercayaan yang diberikan oleh Asosiasi LPPL ini perlu disyukuri secara bersama sekaligus sebagai pemacu semangat bagi jajaran Sawahlunto FM untuk memberikan yang terbaik. Tahun 2018 Sawahlunto FM berhasil mendapatkan KPID Award 2018 kategori Fiture Terbaik.

Sejak dikelola Wiza Anrita bersama krunya, radio Sawahlunto 99,9 FM, pernah meraih penghargaan Utama dalam kategori Host Program Nusantara Terbaik se Indonesia dan Juara Dua Nasional kategori Radio Lokal dalam rangka HUT Asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) di Bandung beberapa waktu lalu.

17 Radio yang tergabung dalam siaran Indonesia Live tersebut yaitu:
Sawahlunto FM, Sumatera Barat, Gagak Rimang FM, Blora Jateng, Sonata AM/FM Kota Bandung Jabar, In Radio FM, Babel, RPKD Denpasar FM, Bali, Tanggerang Radio FM, Banten,Mahardika FM, Kota Blitar Jatim ,Radio Publik Mimika FM, Papua,Suara Kota Mataram FM, Nusa Tenggara Barat, Gema Randik FM, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Abdi Persada FM, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Maros FM, Sulawesi Selatan, RPD Kutim FM,Kutai Timur, Kalimantan Timur, Suara Pacitan FM, Pacitan Jatim, Batara FM, Barito Utara, Kalimantan Tengah, RSKK FM, Kupang, Nusa Tenggara Timur dan Slawi FM, Kabupaten Tegal Jateng.

Kontak Radio Sawahlunto FM Address: Jl. Nusantara komplek lapangan bola kaki Kota Sawahlunto
Phone: +62 754 61148
Site: sawahluntofm.com
Email: admin@sawahluntofm.com
Facebook: @radio.sawahlunto.99.9fm
Mobile: +62 813 7469 5063

Untuk mendengarkan streaming LPPL Sawahlunto FM 99.9 MHz langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

LPPL Sawahlunto FM 99.9 MHz
The Best Music and informations

LPPL Sawahlunto FM 99.9 MHz

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO LPPL SAWAHLUNTO FM

Jika LPPL Sawahlunto FM ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link
PLAY RADIO LPPL SAWAHLUNTO FM
, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "LPPL Sawahlunto FM 99.9 MHz"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel