N Radio Indonesia

Radio Generasi Milenial

Tentang N Radio

N Radio adalah Radio Online yang ditransmisikan melalui jaringan internet dan dapat didengarkan dalam bentukaudio streaming. N Radio menyampaikan informasi, motivasi, edukasi dan hiburan dengan format lagu, Indonesia dan internasional (manca negara).

Pada awal 80an dan 90an, penggunaan radio analog ini sangat masif. Pada dasarnya teknologi analog memanfaatkan gelombang elektromagnetik dalam mengirimkan sinyal. Namun semakin pesatnya perkembangan teknologi, radio turut melakukan inovasi. Sistem radio kini beralih ke siaran radio digital. Teknologi ini menyalurkan informasi melalui sinyal digital.

Diharapkan N radio bisa menjadi tempat persinggahan untuk hiburan dan bersenang-senang, seiring dengan suara-suara lagu lama dan baru. Memberikan motivasi dan menjadi teman setia dalam menjalankan aktivitas kapanpun dan dimanapun.

Radio telah melintas batas peradaban dari masa ke masa, banyak kemajuan yang dicapai, dan radio kini dipadukan dengan teknologi, tidak hanya suara tetapi juga data yang dapat dinikmati dari perangkat radio, radio tidak berubah fungsinya tetapi semakin meningkat fungsinya.

Oleh karena itu dari rangkaian perjalanan waktu ini, N radio ikut ambil bagian dalam menghadirkan voice show yang diharapkan dapat berperan dalam membahagiakan (menyenangkan) generasi milenial dimanapun berada.

Untuk mendengarkan streaming N Radio Indonesia langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

N Radio Indonesia
Radio Generasi Milenial

N Radio Indonesia

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY N RADIO INDONESIA

Jika N Radio Indonesia ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link
PLAY N RADIO INDONESIA
, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "N Radio Indonesia"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel