Radio Sun fm Banjarmasin

Sun FM Banjarmasin, Always Shine Your Day!

Profil Radio Sun FM

SUN FM hadir untuk kamu yang berjiwa muda, aktif, kreatif, dinamis -mewarnai dunia - menjadi versi terbaik dari dirimu!

Radio Sun FM Banjarmasin merupakan Stasiun Radio yang bekerja pada frekuensi 103,5 Mhz dibawah Badan Penyelenggara Siaran PT. Allina Perdana Media, disiarkan dari kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pada tahun 2008, SUN FM yang sebelumnya bernama radio Allina telah berdiri untuk meramaikan industri penyiaran yang ada di kota Banjarmasin. Sempat tidak beroperasional selama 12 tahun, SUN FM terlahir kembali pada tanggal 17 Agustus 2020 dengan konsep yang baru, menarik, dan berkualitas.

Seiring perkembangan digital, siaran SUN FM tidak hanya dapat di dengar melalui radio analog tetapi juga melalui online/streaming. SUN FM hadir untuk kamu yang berjiwa muda, aktif, kreatif, dinamis, mewarnai dunia, menjadi versi terbaik dari dirimu.

Selain menjadi sebuah inovasi sebagai radio mal pertama di Banjarmasin, kehadiran Sun FM juga merupakan bentuk penyesuaian dari adanya pandemi Covid-19 yang melanda kota Banjarmasin.

Yang mana setelah pandemi, sejumlah penyiar yang notabene-nya juga berprofesi sebagai MC, dipaksa harus berdiam diri selama beberapa bulan ini. Dari situlah muncul ide untuk membuat inovasi baru yang belum ada di Banjarmasin.

Dan memberi wadah bagi para penyiar-penyiar ini masih bisa tetap menghibur masyarakat, tetapi tetap dengan mengedepankan protokol pencegahan penyebaran COVID-19.

Sun FM siap menyuguhkan empat program utama seperti Sunshine in the Radio, Sun on the Mall, Sun Vibes dan Sunset on the Radio yang memiliki berbagai segmen untuk menghibur pendengar setianya.

Seperti segmen hi Banjarmasin, nightmare stories, hobby talks dan lain -lain. Selain itu, Sun FM juga akan memutar musik yang tak hanya lagu Indonesia dan mancanegara (Inggris/Amerika), namun juga lagu bergenre K-POP, Mandarin, hingga lagu lokal.

Program Utama:

Sunshine in the Morning
Sun on the Mall
Sun Vibes
Sunset on the Radio

Solusi dan Ivovasi

Sebagai upaya memanjakan masyarakat yang berkunjung ke Duta Mall, kini telah hadir Sun FM, yang membawa konsep radio frekuensi ke dalam Mall.Radio yang mengusung Matahari sebagai brand value utamanya ini, siap hadir membawa konsep fresh dan kekinian, lengkap dengan berbagai program menarik yang tentunya akan langsung berinteraksi dengan para pengunjung Duta Mall. Sun FM sendiri berlokasi di lt. 5 Duta Mall (depan XXI) dan telah menggelar soft opening pada 17 Agustus 2020 lalu. Sun FM mulai mengudara secara resmi pada 5 Oktober 2020 di frekuensi 103.5 FM.

Selain menjadi sebuah inovasi sebagai radio mal pertama di Banjarmasin, kehadiran Sun FM juga merupakan bentuk penyesuaian dari adanya pandemi Covid-19 yang melanda kota Banjarmasin. Yang mana setelah pandemi, sejumlah penyiar yang notabene-nya juga berprofesi sebagai MC, dipaksa harus berdiam diri selama beberapa bulan ini. Dari situlah muncul ide untuk membuat inovasi baru yang belum ada di Banjarmasin. Dan memberi wadah bagi para penyiar-penyiar ini masih bisa tetap menghibur masyarakat, tetapi tetap dengan mengedepankan protokol pencegahan penyebaran COVID-19.

Penyiar Sun FM sendiri terbilang memiliki jam terbang tinggi dan berpengalaman di bidang entertainment. Sebut saja Putra Rakhmadani, Zipora Myra, Zulfah Nayli, Jimmy Wardhana, Eka Purnama, Aulia Riza Perdana, dan Ersha Galuh Sari.

Sun FM siap menyuguhkan empat program utama seperti Sunshine in the Radio, Sun on the Mall, Sun Vibes dan Sunset on the Radio yang memiliki berbagai segmen untuk menghibur pendengar setianya. Seperti segmen hi Banjarmasin, nightmare stories, hobby talks dan lain -lain. Selain itu, Sun FM juga akan memutar musik yang tak hanya lagu Indonesia dan mancanegara (Inggris/Amerika), namun juga lagu bergenre K-POP, Mandarin, hingga lagu lokal.

Segmentasi Pendengar Radio Sun fm

Klasifikasi :
1. Golongan atas : 30%
2. Golongan menengah : 50%
3. Golongan bawah : 20%
Usia Pendengar :
1. 20 – 30 tahun : 25%
2. 31 tahun keatas : 75%

Format Musik

Jazz : 60 %
Pop Indonesia : 20 %
Etnik : 10 %
Religius : 10 %

Jangkauan Siaran Radio Sun fm

Kota Banjarmasin, Batola, Kapuas, Marabahan, Martapura, Banjarbaru, Pelaihari, Tamban, Sungai Danau, dan beberapa daerah di Hulu Sungai.

Data Radio Sun fm

Nama Badan HukumPT. Allina Perdana Media
Nama Di UdaraRadio Sun FM
AlamatDuta Mall Banjarmasin Lt. 5 blok C-1 (Samping XXI), Jl. A Yani KM 2 No 98 Banjarmasin 70122, Kalimantan Selatan
SloganAlways Shine Your Day
Frekuensi Siaran103.5 MHz FM
Jangkauan SiaranBanjarmasin, Banjarbaru, Martapura Dan Sekitarnya, Streaming Lewat Jaringan Internet Ke Seluruh Wilayah Indonesia
Telepon+62 511 6744861, +62 898 000 1035
Interaktif SMS/WA628980001035
Format SiaranMusik, Informasi, Hiburan
Format Musik50% Indonesia, 35% Mancanegara, 10% KPOP, 5% Local
Kontak-
Facebookhttps://www.facebook.com/sunfm103.5/
Instagramhttps://www.instagram.com/sunfm103.5/
Twitterhttps://twitter.com/sunfmradiobjm
YouTubehttps://www.youtube.com/channel/UCfRmWlOYoMve6_I6LVd1_MQ
TikTokhttps://www.tiktok.com/@sun1035fm
E-mail-
Websitehttps://sunfm.co.id/
Office Hours 10:00 - 18:00

Duta Mall Banjarmasin Lt. 5 blok C-1 (Samping XXI) Jl. A Yani KM 2 No 98 Banjarmasin 70122 Kalimantan Selatan

Untuk mendengarkan streaming Radio Sun fm Banjarmasin langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Sun fm Banjarmasin
Always Shine Your Day!

Radio Sun fm Banjarmasin

STREAMING RADIO SUN FM BANJARMASIN


PLAY RADIO SUN FM BANJARMASIN

Jika Radio Sun fm Banjarmasin ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link
PLAY RADIO SUN FM BANJARMASIN
, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Sun fm Banjarmasin"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel