Virgin radio 99.9 fm Jakarta

Virgin radio, Playing You All The Hits

Profil Virgin radio 99.9 fm Jakarta

Tetap terhubung dengan Virgin radio 99.9 fm Jakarta di mana saja dan kapan saja. Lihat semua program dan fitur di stasiun favorit Anda, dan terus dengarkan virgin radio 99.9 FM untuk pembaruan terbaru

Virgin Radio Jakarta adalah Radio Perawan pertama di Indonesia. Ini diluncurkan pada Mei 2016. Ini tersedia di Jakarta pada frekuensi 99.9 FM.Sebelum Virgin Radio JKT, bekas Jaringan Radio 99,9 itu adalah Ninety Niners FM. Menjanjikan untuk bermain 10 hit berturut-turut setiap jam antara jam 10 pagi sampai jam 6 pagi setiap hari, Virgin Radio Jakarta menargetkan pendengar berusia 18 sampai 34 tahun yang menyukai musik terbaru dan merupakan trendsetter di generasi mereka.

Berita dan informasi yang selalu terupdate. Dapatkan berita dan pembaruan terbaru dari seluruh dunia juga di sini di rumah di Indonesia. Juga sorotan olahraga, berita hiburan dan tidak melupakan yang aneh dan indah dari seluruh dunia. Semua di sini di ujung jari Anda di Virgin Radio.

NILAI HITS Virgin Radio Jakarta. Untuk menjaga hubungan dengan audien agar selalu dekat,virgin radio selalu memberikan pilihan yang terbaik.Itulah yang selalu dilakukan virgin radio, pilih lagu yang ingin Anda dengar di Virgin Radio dan anda akan pergi dengan hadiah mingguan

Virgin Radio memberi Anda SEMUA HITS! Jangan lupa untuk memenangkan hadiah yang luar biasa dan mendapatkan yang terbaru dalam segala hal, termasuk berita, pembaruan, acara komunitas di sekitar Anda, kontes seru, dan gosip! Juga ada acara tebak suara misteri, yang diadakan pada saat tertentu. Jika ingin menebak suara misteri The Virgin Voice, hubungi di nomor +62 21 5353 999 ketika Anda mendengar isyarat.

Kontak Virgin radio :
Address : Jln. Palmerah Utara No.55 Slipi, Jakarta Barat 11910, telepon : +62 21 5366 9709, faksimil : +62 21 5366 6767, WhatApps : +62 822 4664 9992
Website : http://virginradiojakarta.com/

Untuk mendengarkan Virgin radio 99.9 fm Jakarta langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Virgin radio 99.9 fm Jakarta
Playing You All The Hits Music

Virgin radio 99.9 fm Jakarta

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY VIRGIN RADIO INTERNATIONAL

Virgin radio 99.9 fm Jakarta ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY VIRGIN RADIO INTERNATIONAL, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Virgin radio 99.9 fm Jakarta"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel