Metrum Radio Jelajah Komunitas

Metrum Radio Media terintegrasi kaum muda

Profil Metrum Radio Jelajah Komunitas

Metrum merupakan media digital multi flatform yang berbasis komunitas dari kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia, yang bertekad untuk mengkomunikasikan isu-isu strategis publik bersama komunitas lintas bidang di Bandung dan sekitarnya. Harapannya sederhana yaitu untuk masyarakat Bandung memahami isu-isu publik di Kota Kembang, tergerak untuk peduli dan berbuat dari hal yang paling kecil, kemudian membangun tradisi dan kebiasaan yang baik dari kepedulian tersebut.

Metrum Radio adalah radio online yang merupakan salah satu fitur dari situs komunitas muda media yang berbasis web Metrum.co.id, yang terintegrasi bagi kaum muda. Metrum menyajikan informasi mengenai aktivitas dan kreativitas dari berbagai komunitas kaum muda di Indonesia serta beragam berita lokal Bandung, regional, nasional dan internasional. Slogan Metrum Radio Jelajah Komunitas

Streaming Metrum Radio Jelajah Komunitas, Media Terintegrasi Kaum Muda yang selalu aktif, kreatif dan berwawasan tekhnologi, selain menyajikan berita aktual, cepat dan terpercaya, tetap menghibur pendengarnya dengan lagu-lagu lintas generasi namun tetap enak didengarkan. Dari lagu lawas yang tetap hits hingga lagu terbaru, pop Indonesia, lagu manca, pop rock dan lain sebagainya, dengan formasi lagu-lagu dari Indonesia dan manca yang diputarkan secara proporsional dan seimbang.

Nama METRUM merupakan istilah yang berasal dari larik puisi yang berarti ukuran irama yang ditentukan oleh jumlah dan panjang tekanan suku kata dalam setiap baris. Mungkin itu memberi makna atau filosofi yang digunakan dalam membangun dan menjelajah komunitas yang menjadi media terintegrasi kaum muda yang identik dengan kaum milenial.

Kontak METRUM RADIO Bandung

Metrum Radio Jelajah Komunitas Live Streaming
Alamat : Green Hills Residence No.70, Jatihandap, Kec. Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40195
Telepon: +62 856-2121-029
Email : metrumradio@gmail.com
Facebook : www.facebook.com/metrum.co.id
Instagram : https://www.instagram.com/metrum.co.id
Situs : https://metrum.co.id

Untuk mendengarkan Metrum Radio Jelajah Komunitas langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Metrum Radio Jelajah Komunitas
Media terintegrasi kaum muda

Metrum Radio Jelajah Komunitas

PLAY METRUM RADIO LIVE STREAMING

Metrum Radio Jelajah Komunitas ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY METRUM RADIO LIVE STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

1 Komentar untuk "Metrum Radio Jelajah Komunitas"

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel