Radio Passopati fm 99.4 Bondowoso

Passopati fm 99.4 Bondowoso Entertainment | Culture | News

Tentang Radio Passopati fm Bondowoso

Radio Passopati FM 99.4 Mhz yang dikelola PT. Radio Passopati Graha Media Nusantara adalah stasiun radio yang berdiri sejak 2009. Dan terletak di tengah kota Kabupaten Bondowoso, yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa. Passopati Fm memposisikan Format Siaran Radio Etnik dan Dangdut, sehingga diterima sangat baik oleh masyarakat. Radio Passopati FM mengangkat nilai budaya Jawa, Madura dan Banyuwangi.

Radio Passopati fm 99.4 Bondowoso, Ambabar Lan Nguri-uri Budoyo Nagari. Menjadikan media penyiaran untuk penyebaran berita dan informasi yang aktual, tercepat dan terpercaya serta berimbang, sekligus menjadi siaran pendidikan (education broadcasting) dengan tidak melupakan fungsi hiburan (entertainment functions) sebagai program acara utama.

Sebagai media yang nantinya menjadi mediator kepentingan pemerintah dan masyarakat, PASSOPATI FM akan berusaha format siaran yang mencerdaskan pendengarnya (audience) melalui program program yang berorientasi pada kecepatan penyebaran dan ketepatan penyajian berita dan informasi yang akan dijadikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dialami masyarakat dalam kehidupan sosialnya.

Passopati 99.4 fm adalah media penyiaran radio dari Bondowoso Jawa timur. Program hiburan budaya lokal musik tradisional (etnik) gending Jawa, POP Indonesia era 80-2000an, Musik kendang kempul banyuangian (bahasa Osing), aneka warna musik campursari, lagu-lagu nostalgia Indonesia dan manca serta lagu-lagu hits pop indo & manca era terkini. Selain beragam jenis dan genre musik yang disajikan, rangkuman berita yang berisi informasi seputar Bondowoso, regional Jawa timur juga berita nasional. Siraman rohani melalui ceramah dan pengajian sebagai media dakwah Islam disampaikan dengan bahasa yang mudah dipahami.

Program Acara Harian (Daily Program) Passopati FM

SIRAMAN ROHANI (DAKWAH ISLAM)
(Senin - minggu Jam 05.00 - 05.30 WIB)
Usai sholat subuh untuk menambah wawasan ke islaman dan keimanan, sang Da’I kondang dengan pengantar bahasa jawa, mengurai kaidah islam lewat ceramahnya yang sederhana dan mudah dipahami.

GENDING JAWA (HIBURAN PEMBUKA SIARAN)
(Senin - Minggu Jam 05.30 - 06.00 WIB)
Lantunan irama music tradisional dalam gending jawa patut menjadi suguhan etnik yang unik, musik tradisional tak lekang oleh moderenisasi jaman dan tetap lestari.

IMPASS (INFORMASI dan MUSIK PASSOPATI)
(Senin - Minggu Jam 06.00 - 08.00 WIB)
Dinamika aktivitas pagi di mulai, Lincahnya sang penyiar cewek centil, dibarengi music ceria POP Indonesia era 80an - 2000an dan berbagai informasi ringan, menambah semaraknya suasana pagi yang makin fresh penuh semangat baru. Siap mengantar sekolah, kerja dan aktivitas lainnya.

GAMBLANG (GAYA MUSIK LARE BLAMBANGAN)
(Senin - Minggu Jam 08.00 - 10.00 WIB)
Gaya music lare Blambangan tetap di sukai siapapun juga. Musik kendang kempul asal banyuangi ini berhasil menambah selera music tua-muda. Dengan bahasa pengantar bahasa Osing, sang penyiar menyapa pendengarnya, kecaruk maning katanya.

SARIPATI (CAMPURSARI PASSOPATI)
(Senin - Minggu 10.00 - 12.00 WIB)
Saripati itu mengandung 2 makna, pertama Inti dari segala-galanya. kedua singkatan dari Campursari Passopati. kalau di kombinasikan adalah intisarinya acara campursari di Passopati FM. Aneka warna musik Campursari, selengkapnya ada di Passopati FM dengan bahasa Jawa pantas dan pas sebagai pengantarnya.

CA-RACA
(Senin - Minggu 12.00 - 15.00 WIB)
Etnik Madura juga unik, CARACA pengertiannya jalan-jalan. Sambil jalan-jalan di udara sang penyiar menyapa pendengarnya menggunakan bahasa Madura kocak. Kadang juga lebay, tapi itu yang di suka, terbukti pendengarnya penuh sampai gak muat.

MEMORY (TEMBANG KENANGAN)
(Senin - Minggu 15.00 - 17.00 WIB)
Tak pernah lekang oleh waktu, orang bilang ABADI. Sajian lagu-lagu nostalgia Indonesia maupun manca Negara tetap enak dinikmati, masih selalu di nantikan dan di rindukan. Kepingin bernostalgia, ya di Passopati FM Bondowoso.

JAZIRAH (DAKWAH ISLAM)
(Senin - Minggu 17.00 - 18.00 WIB)
Jalan menuju zidratul muntaha. Artinya bagaimana ummat muslim mencapai pada pohon kehidupan, yaitu pohon bidarah yang menandai akhir dari langit/surga ke tujuh, sebuah batas dimana mahluk tidak dapat melewatinya.
Jelang adzan maghrib suguhan ceramah islam selalu bergema dan berkumandang di Passopati FM. Khas ceramah dalam bahasa jawa membuat pendengar terpana karena sang Da’i pandai membuat kalimat yang mudah dicerna dan pahami.

99.4 YOU (Jalur kamu, Musik aku)
(Senin - Minggu 18.00 - 20.00 WIB)
Nintynine point four you artinya channel 99.4 untukmu, Jalur Kamu, musik Aku. Memang acara ini special buat yang muda-muda. Lagu-lagu hits pop indo & manca era terkini. Melejit lewat channel 99.4 FM ada info music, info artis & info pengetahuan juga wawasan. Pas buat yang muda yang dinamis.

SAMBUNG ROSO
(Senin - Minggu 20.00 - 22.00 WIB)
Mempererat tali persaudaraan perlu adanya hubungan emosional. Sambung Roso berkomunikasi bahasa Jawa adalah acara Khusus menjalin silaturrahim antara penyiar dan pendengarnya. Terjadi hubungan kedekatan dan ikatan kuat antara keduanya. Mereka tidak akan lepas dari 99.4 Passopati FM.

CANGKRU’AN
(Senin - Minggu 22.00 - 01.00 WIB)
Kongkow-kongkow berbahasa jawa yang disebut cangkru’an, biasa di lakukan malam sampai dini hari. Ada saja topik yang di bicarakan namanya saja Cangkru’an. Namun topik yang di bahas di acara Cangkru’an ini adalah persoalan kehidupan sehari-hari. Pokoknya heboh tapi ada solusi dan bermuatan edukasi.

Program Mingguan (weekly Program)

SOLMED (SOSIAL MEDIA) Jum’at 18.00 - 20.00 WIB
Kemasan acara terbaru dan di gandrungi pendengar. Dipandu celotehan 2 penyiar cewek yang ceriwis, centil. Membahas soal isu terkini tentang tokoh, artis dll. Mengangkat sisi kesuksesan, prestasi, humanis, ketokohan dan perkembangan kekinian. Infonya di akses dari social media tentang segala macam informasi yang bermanfaat. Penyajian lagunya juga TOP dan terbaru Indonesia dan mancanegara.

LIVE SHOW (PAGUYUBAN TEMBANG KENANGAN) Sabtu 15.00 - 17.00 WIB
Tidak bisa dipungkiri, setiap manusia punya kenangan yang tidak mudah dilupakan. Apalagi bagi mereka yang sudah berusia matang. Mengingat masa-masa remaja, mereka tuangkan lewat ekspresi menyanyi dengan iringan electone music. Mereka tergabung dalam satu wadah yaitu Paguyuban Tembang Kenangan. Lagunya bernuansa nostalgia Indonesia maupun Mancanegara.

IMPLAN (Info Minggu Pilihan Sepekan) Minggu 06.00 - 08.00
Setiap Minggu Pagi sajian rangkuman informasi selama seminggu dituangkan dalam satu paket info, Namanya IMPLAN (Info Minggu Pilihan Sepekan). Info tersebut merupakan hasil liputan reporter Passopati FM Bondowoso.

LIVE SHOW (PAGUYUBAN KERONCONG) Minggu 12.00 - 15.00
Kegemaran menyanyi bagi pendengar Passopati fm sangat menonjol. Terbukti paguyuban keroncong turut mengisi salah satu acara Passopati FM. Memang pas buat mewadahi penyaluran bakat menyanyi, Khususnya Keroncong. Diiringi electone music dengar player berpengalaman.

Jadwalnya bergantian dikala minggu lalu keroncong, minggu ini diisi oleh paguyuban Musik Jalanan berkat bimbingan dari Dinas Sosial. Mereka perlu wadah untuk menyalurkan bakat musiknya. Passopati FM menyediakan fasilitas sarana dan prasarana.

KARAOKE PAGUYUBAN CAMPURSARI (Minggu 20.00 - 23.00)
Minggu malamnya penggemar Campursari tidak kalah hebatnya. Mereka juga unjuk kebolehan dibidang seni menyanyi karaoke campursari. Betapa senangnya mereka berkumpul sesama penggemar campursari. Sehingga Passopati FM bagi semua kalangan tua maupun muda menjadi wadah berkreasi bagi pendengar tercintanya.

Data Profile Radio Passopati FM Bondowoso

Badan Hukum PT. RADIO PASSOPATI GRAHA MEDIA NUSANTARA
Alamat Jl. A. Yani Gg. Astra No. 41 Bondowoso - Jawa Timur
Email radiopassopatifm@gmail.com, passopatibondowoso@ymail.com
Facebook radiopassopatifm
Twitter @Passopati_FM
Instagram @passopati994_bondowoso
Telepon (0332) 423 626, (0332) 422555
Call Sign Passopati FM
Call Audience Sobat Passopati
Positioning Media Komunikasi Masyarakat Bondowoso
Frequency 99.40 MHz
Output Power Maksimum yang diijinkan Pemerintah
Format Siaran Hot News, Infotainment, Tips, Talklive, Music
Format Musik Indonesia 45%, Jawa 30%, Madura 25%
On Air Time 24 Jam (nonstop>
Coverage Area
  • Meliputi Kabupaten Bondowoso dan sekitarnya
  • Arah Utara menjangkau wilayah Besuki, situbondo dan Madura
  • Arah Selatan menjangkau hingga Jember
  • Arah Timur menjangkau hingga Banyuwangi
  • Arah Barat menjangkau hingga daerah Probolinggo

Untuk mendengarkan radio Passopati fm Bondowoso langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio Passopati fm 99.4 Bondowoso
Ambabar Lan Nguri-uri Budoyo Nagari

Radio Passopati fm 99.4 Bondowoso

Radio Passopati fm 99.4 Bondowoso
Radio Passopati fm 99.4 Bondowoso ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik Play Now, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Passopati fm 99.4 Bondowoso"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel