Radio 101.6 ZOO fm Batam

Radio ZOO fm Batam, The Amazing Station

Profil Radio ZOO fm Batam

The amazing station 101.6 ZOO FM, pertama kali mengudara bertepatan dengan hari Supersemar 11 Maret 1987 disiarkan dari Hotel Wisma Bukit Nagoya, Lubuk Baja, kota Batam. Pada awal berdiri dengan nama Radio Ramako Batam, dan tergabung dalam jaringan RADIO RAMAKO GROUP.

Kemudian pada tanggal 1 September 1988 radio Ramako Batam pindah ke gedung milik sendiri, yaitu di Jalan Kolonel Soegiono, Tanjung Pinggir Sekupang Batam. Dengan menggunakan peralatan serta teknologi standar internasional. Berdasarkan saran dari konsultan yang menangani, radio inipun diberi nama The Amazing 101.6 ZOO FM

Radio 101.6 ZOO FM Batam ini memutarkan lagu-lagu pop manca pilihan dan pop Indonesia terbaik. Sebagai media informasi seputar Batam, Kepulauan Riau dan sekitarnya serta talk show yang disiarkan pada pada waktu tertentu, untuk mengulas berbagai macam topik yang sedang hit dan banyak diperbincangkan sangat bermanfaat untuk menambah wawasan pendengarnya.

ZOO FM AMAZING CREW
Vyo Beetle : Annoucer
Santy Ant : Annoucer
Melanie Swan : Annoucer
Joe Panther : Annoucer

Data & Kontak Radio ZOO FM Batam
Nama Badan Hukum PT. Ramako Batam
Call Sign ZOO FM
Frekuensi FM 101.6 MHz
Alamat Jl. Kolonel Sugiono, Tg. Pinggir Sekupang, Batam 29428, Indonesia
Telepon (0778) 322678
WhatsApp 0856 3600 1016
Twitter @zoofmbatam
Facebook @zoofmbatam
Instagram @zoofm_batam
Email 1016zoofmbatam@gmail.com
Website www.zoofmbatam.com
Untuk mendengarkan Streaming Radio ZOO FM Batam langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio 101.6 ZOO FM Batam
The Amazing Station
Radio_101.6_zoo_fm_batam

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO 101.6 ZOO FM BATAM

Radio ZOO FM Batam ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO 101.6 ZOO FM BATAM, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline atau bermasalah pada servernya, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "Radio 101.6 ZOO fm Batam"

  1. Permisi,,
    Stay tune on 101.6 FM ZOO Radio Batam

    Salam

    BalasHapus
  2. Dr hongkong blom bisa dengerin zoofm

    BalasHapus
  3. Dr hongkong blom bisa dengerin zoofm

    BalasHapus
  4. Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Pekan Raya Biologi 2016 oleh Himaprodi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Riau pada tanggal 8-13 Februari 2016, maka dengan ini kami mengajukan permohonan publikasi kegiatan tersebut kepada radio yang Bapak/Ibu pimpin. Demikian permohonan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kesediaan Bapak/Ibu, kami mengucapkan terima kasih.
    fb: pekan raya biologi se-riau kepri

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel