R-Radio 89.5 FM Tulungagung

R-Radio 89.5 fm Tulungagung Hits & Inspiring You

Tentang R-Radio fm Tulungagung

R-Radio 89.5 fm Tulungagung pada awalnya mengudara dengan nama Rajawali Radio. Untuk menjadi bagian perubahan untuk masyarakat Tulungagung dan sekitarnya, yaitu menuju masyarakat yang lebih baik, maju dan berkembang. Di bawah manajemen perusahaan penyiaran PT. Radio Suara Rajawaliagung Perkasa hadir menyemarakan dinamika kepenyiaran di Tulungagung pada 1 Pebruari 2007.

Berawal dari konsep hobi dan pemerhati dunia musik, R-Radio mengawali debut siaran perdana dengan menggunakan nama Radio Rajawali. Seiring dengan perkembangan yang semakin dinamis, baik dari kualitas musik serta program yang ada, maka Radio Rajawali bertransformasi menjadi R-Radio 89.5 FM pada tanggal 1 Pebruari 2012, dengan target pendengar yang lebih luas dan tepat sasaran.

Segmentasi R-Radio 89.5 fm adalah profesional Muda, pekerja aktif, yang dinamis serta kalangan rumah tangga. Begitu pula dengan jangkauan daya pancar, R-Radio fm dapat diterima dengan baik sampai wilayah Trenggalek, Blitar, Kab. Malang, Batu Malang serta Kediri dan sekitarnya yang membuat prospek pasar sangat luas dan orientasi pemasang iklan pun lebih bervariasi.

Dengan hadirnya R-Radio 89.5 Tulungagung menjadi pilihan yang berbeda untuk ditawarkan kepada pendengar (Kawan R-Radio) serta masyarakat Tulungagung dan sekitarnya sebagai radio unggulan. Jangkauan pemancar atau area coverage r-radio meliputi beberapa kabupaten di sekitar wilayah Tulungagung dan juga dapat didengarkan melalaui streaming radio online, seperti yang sedang anda dengarkan di blog Radio Maya ini.

Program Utama R-Radio
Inspiring
After Midnight
Morning Blessing
Bless & Relax

Kontak R-Radio
Alamat: Jl. Raya Pagerwojo , Pucangan, Kauman, Tulungagung Jawa Timur 66261, Indonesia
Telepon: (0355) 327053
Situs: rradio.co.id
Email: r.radio895@gmail.com
Facebook: www.facebook.com/RRadio/
Twitter: @R_Radio895

Untuk mendengarkan R-Radio 89.5 FM Tulungagung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

R-Radio FM Tulungagung
Hits & Inspiring You

R-Radio 89.5 FM Tulungagung


PLAY R-RADIO FM TULUNGAGUNG

R-Radio 89.5 FM Tulungagung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik PLAY R-RADIO FM TULUNGAGUNG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

4 Komentar untuk "R-Radio 89.5 FM Tulungagung"

  1. Blog Baru Pak Hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan blognya yang baru mas bro tapi tangannya yang usil suka nyobain template

      Hapus
  2. Mas ARIE, mohon koreksinya sekali lagi. Kami tidak memakai nama Rajawali FM tetapi cukup disebut R-Radio saja. Jadi nama Rajawali FM mohon di hapus saja dan diganti dengan R-Radio. Memang benar nama badan usahanya adalah PT Radio Suara Rajawali Agung Perkasa. Tetapi sebutan udara tidak memakai Rajawali. Thanks

    BalasHapus
  3. Oh..iya pak terimakasih atas koreksinya dan mohon maaf atas ketidak tahun saya tentang hal tersebut, akan segera saya perbaiki.

    BalasHapus

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel