Radio Pro News 90 fm Padang Sumatera barat

Pro News FM Padang The smart news radio

Profil Radio Pro News 90 fm

Radio Pro News Padang yang mengudara pada frekuensi fm 90 MHz, mulai siaran sejak tahun 2005 dan langsung memperoleh sambutan yang baik dan positif dari masyarakat pendengarnya hingga sekarang. Hal itu sebagai bukti bahwa sebuah broadcash yang dikelola secara profesional dan sungguh-sungguh akan menghasilkan siaran yang berkualitas. Dan pada akhirnya pendengar akan menentukan pilihan yang terbaik.

Studio Pronews FM berada di daerah Belanti, ditengah-tengah kota Padang.Dengan jaringan yang luas menjadikan salah satu kekuatan branding dari Rado Pronews FM baik di kegiatan On Air maupun Off Air.Serta jangkauan pemancar yang cukup kuat, mampu menjangkau pendengar di kota Padang dan sekitarnyta.

Pro News 90 FM Padang hadir di tengah-tengah masyarakat yang semakin berkembang,yang sangat membutuhkan akan informasi tentang berbagai hal.Sehingga Pro News 90 FM Padang diharapkan bisa memberi solusi akan kebutuhan informasi yang bermanfaat audiennya yang bukan hanya di kota Padang dan sekitarnya, tapi di seantero dunia melalui audio streaming.

Radio Pronews FM mempunya segmentasi pendengar yang senang mendengarkan informasi dan berita yang dapat memberikan mereka motivasi dan semangat bekerja yang lebin baik. Pada level ini didominasi oleh mahasiswa, professional, PNS, wirausaha, dll yang mayoritas oleh mereka yang berusia produktif 18 hingga 55 tahun.

PRONEWS 90 FM Padang disiarkan langsung dari Studio Gedung Radio Center-Jl.Belanti Radio no.1, Lolong Belanti, Padang 25136 Indonesia

Untuk mendengarkan Radio Pro News 90 FM Padang langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Pro News 90 FM Padang
The smart news radio

Radio Pro News 90 FM Padang Sumatera barat

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO PRO NEWS FM PADANG

Jika Radio Pro News fm Padang ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link
PLAY RADIO PRO NEWS FM PADANG
, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Pro News 90 fm Padang Sumatera barat"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel