Radio Online Darmajaya Lampung

Radio Darmajaya Lampung Get Your Inspiration

Tentang Radio Darmajaya Lampung

IBI Darmajaya Lampung merupakan Radio Online yang dibuat untuk menunjang sarana informasi civitas akademika ibi darmajaya, dan masyarakat luas pada umumnya melalui media streaming. Format hiburan radio memutarkan lagu-lagu pop Indonesia terbaik dan lagu hits western. RO Listeners adalah sebutan untuk (Pendengar Radio Online) IBI Darmajaya.

Radio Online IBI Darmajaya saat ini dikelola oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) dengan support ICT Center IBI Darmajaya dan Kemahasiswaan. Pengelola Radio menyadari kekurangan yang ada pada radio online IBI Darmajaya, maka dari itu siap menerima kritik dan saran dari pendengar semua guna menjadikan Radio Online IBI Darmajaya dapat lebih berkembang lagi. Radio Online IBI Darmajaya, Get Your Inspiration.

Untuk mendengarkan Radio Online Darmajaya Lampung langsung dari browser Smartphone dengan berbagai merek atau brand Samsung, Vivo, Oppo, Xiaomi, Sony, Advan, Asus, Huawei, Panasonic, Himax, Smartfren, iPhone. Mungkin salah satu atau beberapa brand smartphon tersebut adalah milik sobat. Serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser atau Opera mini browser dari smartphone android.

Menikmati program siaran Radio Online IBI Darmajaya 24 Jam nonstop, ditemani DJ yang oke, Anda akan mendengarkan lagu-lagu pilihan terbaik sepanjang masa. Insiprasi tercipta saat Kamu mendengarkan alunan musik, Radio Online Darmajaya Lampung menghadirkan musik yang dapat menginspirasi RO Listeners.

Radio Online Darmajaya Lampung
Get Your Inspiration

Radio Online Darmajaya Lampung

LIVE STREAMING


PLAY RADIO DARMAJAYA LAMPUNG

Radio Online Darmajaya Lampung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY RADIO DARMAJAYA LAMPUNG, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio Online Darmajaya Lampung"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel