Green Radio 96.7 fm Pekanbaru Riau

Green Radio Pekanbaru Eco-Lifestyle of Indonesia

Profil Green Radio FM Pekanbaru

96.7 FM Green Radio Pekanbaru merupakan satu-satunya media elektronik yang fokus pada segmen lingkungan hidup. Radio ini didirikan sejak 6 Januari Tahun 2014 di kota Pekanbaru Provinsi Riau, dengan program siaran berita dan Informasi tentang lingkungan hidup serta tidak ketinggalam program hiburan musik dan lagu khas green radio Pekanbaru.

Selain dapat mendengarkan langsung melalui media elektronik, kini juga menghadirkan format media Online yang diberi nama portalgreenradio dot com yang dapat sobat ikuti di website http://portalgreenradio.com. Seperti Visi dan Misi Green Radio fm Pekanbaru, portalgreenradio dot com juga fokus pada berita dan Informasi terkait permasalahan lingkungan di wilayah Riau khususnya.

Sebuah cita-cita besar yang diharapkan dari lahirnya portal berita Online ini dapat menjadi pendorong untuk menumbuhkan kesadaran dan tanggung jawab secara individu maupun kolektif untuk perbaikan lingkungan yang lebih baik di propinsi Riau dalam skala kecil dan menjadi pemberi informasi dan edukasi dalam skala global.

Green Radio 96.7 FM Pekanbaru dan portalgreenradio dot com terlahir dari sebuah ide dan gagasan serta kesadaran bahwa propinsi Riau adalah salah satu Jantung persoalan lingkungan yang begitu kompleks, dan dibutuhkan kerjasama semua pihak termasuk media dalam upaya perbaikan kondisi lingkungan yang sudah sangat memprihatinkan.

Kehadiran Green radio dan portalgreenradio dot com ini diharapkan bisa menjadi referensi yang mengedukasi dan mendidik, serta berperan menekan terjadinya pengrusakan lingkungan yang lebih parah, mengontrol penegakan hukum terkait persoalan lingkungan dan menjadi control bagi otoritas dalam menjalankan regulasi, serta mengawasi koorporasi dalam menjalankan fungsi bisnisnya agar pro terhadap lingkungan.

Program Unggulan Green Radio 96,7 FM Pekanbaru

MAHONI   :   ( Masyarakat, Hutan dan Nasib Negeri )
Talksow durasi 1 jam yang disiarkan dari studio Green Radio Pekanbaru. Acara ini disiarkan setiap hari Senin, Selasa dan Rabu pkl 15.00 – 16.00 wib. Acara ini juga disiarkan oleh Radio Malaka Dumai, Radio Jalur Sakti Kampar, dan Radio ABA Ujung Batu. Talkshow ini hasil kerjasama Green Radio Pekanbaru bersama Jikalahari, Walhi Riau, Greenpeace Indonesia dan WWF Riau. Talkshow ini juga mendapat penghargaan terbaik KPID award 2015 kategori talkshow terbaik

GAHARU KITA   :   (Gagasan Hijau Ruang Kita )
Talkshow, mengangkat berbagai gagasan dalam mewujudkan ruang yang lebih ramah lingkungan. Baik ruang rumah, maupun ruang kota. Setiap hari Jum’at pukul 15.00 – 16.00 wib.

GREEN NIGHT CHILL OUT
Talkshow berbahasa Inggris yang dikemas santai dan fun dengan menghadirkan narasumber berkompeten dan native speaker. Setiap hari Selasa pukul 19.00 – 21.00 wib.

GREEN COMMUNITY
Talkshow mengenalkan para komunitas setiap hari Minggu pukul 16.00 -17.00 wib

STORY OF VOLOUNTER
Talkshow menghadirkan kisah para relawan setiap hari kamis pukul 15.00-16.00 wib

MAJALAH UDARA
Rangkuman berita sepekan yang berhasil diliput oleh tim redaksi Green Radio dari lapangan. Disiarkan setiap hari Sabtu pukul 17.00 Wib – 17.30 Wib dan Minggu pukul 12.00 Wib – 12.30 Wib.

GREEN ECO LIFE STYLE
Siaran tandem dengan mengangkat topik-topik gaya ramah lingkungan. Dikemas fun dan informatif.

GREEN SPOTLITE Filler
Dengan durasi 3 menit yang mengupas spot-spot alami di Riau. Baik berupa kawasan hutan, satwa dan tumbuhan endemik Riau, sungai, tradisi/kearifan lokal dalam menjaga alam dll.

JATI   :   (Jazz In the City )
Menghadirkan lagu-lagu jazz mancanegara yang dan informasi-informasi terkait kota Pekanbaru. Setiap hari pkl 10.00 – 12.00 wib.

MERANTI   :   ( Musik Enak dengan Ragam Info dan Tips )
Menghadirkan musik-musik easy listening dengan berbagai informasi dan tips. Setiap hari pkl 13.00 – 15.00 wib.

Kontak Green Radio 96.7 FM Pekanbaru

Alamat : Jl Putri Nilam No 51. Pekanbaru, Riau, Indonesia
E-mail : portalgreenradio@gmail.com
Website : http://portalgreenradio.com
Twitter : Tweet tentang @greenradioPKU

Untuk mendengarkan streaming Green Radio 96.7 fm Pekanbaru langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Green Radio 96.7 FM Pekanbaru Riau
Eco-Lifestyle of Indonesia

Green Radio 96.7 FM Pekanbaru Riau

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY GREEN RADIO PEKANBARU

Jika Green Radio 96.7 fm Pekanbaru ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link PLAY GREENRADIO PEKANBARU, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Green Radio 96.7 fm Pekanbaru Riau"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel