RCB FM 107.7 MHz Banyuwangi

RCB FM Bikin Hidup Lebih Baik

Profil Tentang RCB FM

Radio Citra Buana FM 107,7 MHz yang lebih dikenal dengan RCB FM berlokasi di Tegaldlimo, Wringinpitu, Banyuwangi, Jawa Timur. Sebuah radio komunitas yang berfokus di bidang rohani, pendidikan masyarakat dengan tujuan untuk mencerdaskan bangsa dan negara. Dengan mengambil prinsip yang jelas yaitu Bikin Hidup Lebih Baik.

RCB FM memiliki perjalanan sejarah panjang dalam pendiriannya dan sudah melewati berbagai macam kendala dan kesulitan sebelum menjadi seperti sekarang ini. Berbagai tantangan dan halangan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan RCB FM. Dalam hal ini orang yang tidak bisa dipisahkan dengan RCB adalah Bapak Ari Suminto yang sekarang menjadi pimpinan RCB FM.

Kalau hari ini RCB FM bisa tetap eksis dan tetap setia menemani para pendengarnya menurut pak Ari, tidak terlepas dari pertolongan Tuhan semata. Betapa tidak, radio yang dimulai dengan sebuah pemancar yang tiada fokus atau hanya sebagai radio amatir untuk hiburan saja saja, itu hampir saja dijual karena pak Ari waktu itu merasa tidak sanggup lagi untuk mengurusnya. Tapi, syukur kepada Tuhan kalau akhirnya RCB bisa diselamatkan hingga sekarang ini. Semuanya karena Tuhan yang menolong.

kontak RCB FM Banyuwangi

Alamat: Tegaldlimo, Wringinpitu, Banyuwangi, Jawa timur
Phone: 082335387063

Untuk mendengarkan streaming RCB FM Banyuwangi langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

RCB FM Banyuwangi
Bikin Hidup Lebih Baik

RCB FM Banyuwangi

SILAHKAN KLIK PLAY MEDIA PLAYER

PLAY RADIO RCB FM BANYUWANGI

Jika RCB FM Banyuwangi ini tidak autoplay, silahkan klik play media player atau klik link
PLAY RADIO RCB FM BANYUWANGI
, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "RCB FM 107.7 MHz Banyuwangi"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel