Radio K-LITE 107.1 fm Bandung

107.1 K-LITE FM Bandung's Inspiring Sound

Profil K-Lite fm Bandung

K-LITE 107.1 FM Bandung didirikan pada tanggal 16 Juli 1970, pada awalnya radio ini bernama Radio Kontinental yang mengudara pada frekuensi 107.2 AM beralamat di Jalan Cikapayang Kota Bandung. Pada tahun 1980 yang semula berada pada frekuensi AM ini memindahkan alamatnya ke Jalan Surapati Kota Bandung dengan slogan Bandung's Inspiring Sound.

Seiring dengan perpindahan ke jalur FM, radio Kontinental ini berpindah alamat ke Jalan Salam No. 55, Kota Bandung. Lalu, radio yang kemudian bernama Radio K.Lite (Kontinental Lintas Ekonomi) ini menempati alamat barunya di Gedung BRI Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung. Akhirnya, Radio K.Lite pun berpindah ke Jalan Sumur Bandung No. 12, Kota Bandung hingga sekarang dengan nama perusahaan (badan hukum) PT. Lintas Kontinental.

Format dan Positioning K-Lite Bandung
Dengan format paduan informasi, inspirasi, edukasi, berita dan hiburan. K-Lite fm menjadi preferensi masyarakat di kota Bandung, Jawa Barat, sebagai media untuk memperkaya pengetahuan dan menambah wawasan dari ranah domestik, seperti relasi dalam keluarga, hingga berbagai pemikiran, ide dan gagasan seputar nilai-nilai positif yang bermanfaat dan makna hidup, atau soal etika hingga etos kerja.

Kontak Radio K-LITE FM Bandung

Alamat : JL. SUMUR BANDUNG NO. 12, Kota Bandung 40132
Telepon : (022) 2531972
SMS On Air : 08122031972
Email : klitefm@gmail.com
Situs Web : http://www.1071klitefm.com

Untuk mendengarkan Radio K-LITE 107.1 FM Bandung langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Radio K-LITE 107.1 FM Bandung
Bandung's Inspiring Sound

Radio K-LITE 107.1 fm Bandung

PLAY K-LITE FM BANDUNG STREAMING

Radio K-LITE 107.1 fm Bandung ini autoplay, jika tidak ada suara silahkan direfresh halaman dan tunggu beberapa saat atau klik link PLAY K-LITE FM BANDUNG STREAMING, kalau tidak bisa berarti radio sudah offline, dengarkan radio streaming lainnya berikut ini.

Berlangganan update radio streaming terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Radio K-LITE 107.1 fm Bandung"

Posting Komentar

Terima kasih kunjungannya silahkan beri masukan, saran dan koreksi serta mohon tetap menjaga kebersamaan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel