Kamis, 03 Maret 2016

Radio PRFM 107.5 News Channel Bandung

Radio berita PRFM 107.5 News Channel Bandung

Radio PRFM 107.5 News Channel Bandung

Klik play untuk mendengarkan radio streaming PRFM Bandung
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun bila tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.
Radio PRFM news channel Bandung
Radio PRFM 107 Bandung adalah bagian dari grup perusahaan media terbesar di Jawa Barat, Pikiran Rakyat Group. Mengudara sebagai radio berita pada 8 November 2009, PRFM memiliki sejarah panjang dalam industri radio di Kota Bandung. Sejak bergabung dengan Pikiran Rakyat Grup pada tahun 1989, PT. Mustika Parahyangan beberapa kali mengubah format siarannya, mulai dari format radio wanita, radio dangdut dan musik daerah, hingga kembali ke radio wanita dengan brand Radio Mustika.

Semangat Pikiran Rakyat Group untuk menyinergiskan seluruh anak perusahaanya menjadi media pemberitaan, sebagaimana induknya HU. Pikiran Rakyat yang terlebih dahulu menuai sukses, membuat PRFM pun memantabkan diri berubah menjadi Radio Berita. Pada format inilah, PRFM menemukan bentuk terbaiknya. Mulai dari meraih banyak pendengar, berkali-kali meraih penghargaan, hingga untung dari sisi bisnis.
Sejak berdiri pada 2009, PRFM tak pernah absen dari pernghargaan setiap tahunnya.

PRFM sebagai radio berita, menerapkan konsep citizen journalism sebagai tulang punggung pemberitaanya. Hal tersebut yang membuat PRFM memiliki kecepatan mengendus peristiwa yang terjadi di lapangan, dan dikuatkan dengan konvirmasi kepada pihak berwenang. Lebih dari 50 ribu pendengar di Bandung yang teregistrasi dan aktif menyampaikan informasi setiap saat. Serta puluhan ribu audiens yang menguatkan melalui media sosial.

PRFM 107.5 Bandung (PT. Mustika Parahyangan) :
Alamat Studio Jalan Braga no 5 Bandung
Phone Studio 022-4221075
Website : http://www.prfmnews.com

Terima kasih untuk kritik,saran dan koreksi serta kunjungannya. Komentar sesuai dengan artikel, mohon tidak meninggalkan link aktif.
EmoticonEmoticon